Sepatu dr Kevin Pria Wanita Harganya Mahal?

rekomendasi sepatu dr kevin

Kata Fatih - dr Kevin sepatunya mahal-mahal semua? Cek dulu hal ini sebelum menilainya. Sepatu di sini tidak mahal, bahkan cenderung terjangkau untuk semua kalangan.

dr Kevin Sepatu Sport Men Sneaker 889-027

Sepatu dr Kevin Sport Men Sneaker 889-027 ini hadir dengan ukuran yang variatif, mulai dari ukuran 39 sampai 44, bercorak unik dengan warna putih yang casual. Memiliki tali dibagian depan sepatu, sehingga tampilannya kebih berkesan sporty, produk dr Kevin ini memiliki harga kurang lebih Rp119 ribuan.

dr Kevin AD005 Sepatu Sneaker Wanita

dr Kevin juga memiliki sepatu sneaker wanita, contohnya adalah produk ini, sepatu yang berdesain cantik dengan warna yang chick tersebut dihargai sebesar Rp120 ribuan. Dengan harga yang ekonomis tersebut Anda bisa membuat diri Anda semakin fashionable dan keren.

dr Kevin AB990 Sepatu Casual Wanita

Rasakan kenyaman memakai sepatu berbahan kanvas dari dr Kevin ini, sepatu dr Kevin yang ketiga ini shoelace dan sole TPR. Lengkap dengan sistem injeksi yang membuat sepatu tersebut nyaman digunakan. Harga sepatu tersebut adalah Rp715 ribuan.

Men Formal Shoes

Berkeingin tampil berkelas dan hits di kantor? Sepatu dr Kevin bisa mewujudkan keinginan itu, dengan desain elegan dan formal, sehingga bukan hal mustahil bagi dr Kevin untuk melakukan itu. Asalkan Anda mau mengeluarkan uang sebesar Rp150 ribuan untuk bisa memakai sepatu dr Kevin ini.

dr Kevin Sepatu Sneaker Sport Pria 889-033 Putih/Kuning

Support akfivitas olahraga Anda dengan memakai selatu dr Kevin ini. Sepatu yang terbiat dari bahan canvas terbaik, sehingga bisa bertahan lama. Berwarna putih dengan paduan garis kuning dan hitam. Sepatu sport bernuansa casual dan sederhana kini yersedia dengan harga Rp119 ribuan.

Sepatu Slip On Pria dr Kevin 851-007

Ingin mempraktekkan pakai langsung lari? Gaya memakai sepatu seperti itu dapat Anda praktekkan dengan memakai sepatu slip on dari dr Kevin. Sepatu ini sudah jelas sangat mudah digunakan karena tak memakai tali. Selain itu sepatu berwarna abu-abu dan hitam ini biasanya dijual seharga Rp119 ribuan.

dr Kevin Sneaker Wanita 551-027

dr Kevin Sneaker Wanita 551-027 ini hadir dengan model flat shoes dan desain sneaker clasik. Berwarna putih dominan. Sepatu seharga Rp!49 ribaun ini cocok untuk Amda pakai sehari-hari.

dr Kevin selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Maka tak heran jika Anda juga harus turut serta merasakan kepuasan kepuasan saat membeli dr Kevin.

Posting Komentar untuk "Sepatu dr Kevin Pria Wanita Harganya Mahal?"