Universitas Terbaik Yang Ada di Amerika yang Wajib Diketahui!

Kuliah di Amerika pasti menjadi mimpi banyak orang, karena memang negara ini menjadi salah satu yang mencetak banyak universitas terbaik. Perlu diketahui, ada banyak universitas-universitas dengan kualitas pendidikan terbaik yang ada di Amerika. Bahkan ada beberapa universitas yang memang merupakan universitas terbaik di dunia. Simak berikut ini urutannya. 

MIT

Massachusetts Institute of Technology merupakan universitas terbaik di Amerika serikat yang sudah ada sejak tahun 1861. Kampus ini terdiri dari 30 departemen dengan 5 school and 1 college. Untuk Anda yang berminat kuliah di MIT, diketahui bahwa kampus ini melakukan penerimaan siswa secara selektif hanya 8% persentase nya dari total pendaftar. Dan 30% dari total mahasiswa yang ada di kampus MIT merupakan pelajar internasional.

Informasi lebih lengkap tentang kampus keren ini, yukk kunjungi https://blog.schoters.com/kenalan-dengan-mit/

Stanford University

Yang kedua ada Stanford University yang merupakan salah satu universitas terbaik dunia. Universitas ini ada di California dengan 7 School yang terdiri dari bussines, earth, energy and environmental, science, education, engineering, humanities and science, law and medicine.

Untuk Anda yang berencana ingin kuliah di Stanford University, kampus ini menerima sekitar 22% total mahasiswa internasional. 

Harvard University

Kampus ini merupakan yang tertua di Amerika serikat dan terkenal dengan reputasi akademiknya yang bagus. Harvard university karena kualitasnya tidak hanya terkenal di Amerika saja tapi juga di dunia. Kampus ini terletak di Cambridge sejak tahun 1636. Untuk jumlah mahasiswa internasionalnya sendiri jumlahnya hampir seperempat dari total jumlah mahasiswa yang ada di Harvard. 

California Institute of Technology

Disebut juga dengan nama Caltech merupakan kampus yang fokusnya pada institusi di bidang teknik dan teknologi. Kampus ini memiliki 6 divisi akademik yang fokus dibidang sains dan teknik. Mulai dari biology and biological engineering, chemistry and chemical engineering, engineering and applied science, geological & planetary science, humanities and social science, physics dan yang terakhir adalah mathematics dan astronomy. 

University of Chicago

Selanjutnya ada university of Chicago yang merupakan kampus yang sudah berdiri sejak 1890. Di kampus ini ada ratusan program tingkat sarjana dan pasca sarjana. University of Chicago lebih dikenal dengan kampus yang memiliki institusi pendidikan terbaik. Mulai dari bidang kedokteran, bisnis, hukum, administrasi layanan sosial dan masih banyak lagi. 

Itu tadi beberapa universitas terbaik yang ada di Amerika Serikat. Bagi Anda yang berencana kuliah di Amerika, sebelum mendaftar pastikan bahwa sudah punya persiapan terlebih dahulu salah satunya dengan kursus di Schoters. Untuk biaya kursusnya juga cukup terjangkau bisa disesuaikan dengan kebutuhan, biaya kursusnya mulai dari 700ribuan saja untuk kategori starterpack.

Untuk Anda yang ingin persiapan beasiswa keluar negeri tempat kursus ini juga melayani bimbingan tes masuk luar negeri, bimbingan bahasa asing dan bimbingan bahasa Inggris serta masih banyak lagi layanannya.

Posting Komentar untuk "Universitas Terbaik Yang Ada di Amerika yang Wajib Diketahui!"