Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Nusa Lembongan, Bali

aktivtas seru di Nusa Lembongan
source: www.journeyera.com

Saat berlibur ke Bali, mungkin tujuanmu hanya berfokus hanya di kawasan Kuta, Seminyak, Canggu hingga Ubud. Padahal, Bali memiliki banyak tempat menawan lainnya dan tidak kalah cantik. Salah satunya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Nusa Lembongan.

Kamu bisa berpetualang di Nusa Lembongan bersama Top Bali Tours. Di Nusa Lembongan, banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Mulai dari deretan pantai yang memesona, beberapa tebing yang memukau hingga atraksi wisata yang tidak akan membuat turis bosan.

Selain itu, kamu pun bisa melakukan berbagai aktivitas seru di tempat wisata tersebut. Penasaran? Yuk langsung disimak ulasannya berikut ini!

Melihat Sunset di Devil's Tears

Devil’s Tears merupakan tebing yang wajib kamu kunjungi saat ke Nusa Lembongan. Namun, kamu harus berhati-hati dan waspada karena deburan ombaknya cukup besar, serta tebingnya yang tinggi dan licin.

Di tebing ini, kamu akan melihat ombak yang menghempas tebing dan batu karang, sehingga menciptakan percikan air laut yang memesona. Jangan lewatkan pula menikmati indahnya sunset dari pinggir tebing di penghujung hari.

Menyelam di Perairan Nusa Lembongan

Pergi ke Nusa Lembongan berarti harus melakukan aktivitas menyelam atau snorkeling di perairannya. Terdapat tiga spot yang bisa dipilih, antara lain Lembongan Bay, Mangrove Bay dan Blue Corner.

Spot Lembongan Bay cocok untuk para pemula karena memiliki arus tidak terlalu deras dan kedalaman sekitar 10 meter. Lalu, Mangrove Bay bisa dijelajahi oleh semua level penyelam.

Kamu akan dimanjakan dengan batuan karang yang indah dan biota laut seperti barakuda, damselfish, triggerfish dan lain-lain. Sementara itu, Blue Corner yang dijuluki Jurassic Point, biasanya dipilih oleh para penyelam yang sudah berpengalaman.

Menyusuri Jembatan Kuning

Jika tidak mau basah-basahan, kunjungi Jembatan Kuning yang juga menjadi daya tarik di Pulau Nusa Lembongan ini. Jembatan ini menghubungkan antara Pulau Nusa Lembongan dan Pulau Ceningan.

Sayangnya, Jembatan Kuning hanya bisa dilewati oleh kendaraan beroda dua. Jadi, kamu harus menyewa sepeda motor atau berjalan kaki dari dermaga kapal cepat untuk sampai ke sana.

Jembatan berwarna kuning tersebut memiliki alas yang terbuat dari kayu dengan panjang 100 meter dan lebar 1,5 meter. Kamu pun bisa melihat pemandangan sunset yang indah dari atas jembatan, loh!

Itulah beberapa aktivitas atau kegiatan seru yang bisa kamu lakukan ketika mengunjungi Pulau Nusa Lembongan. Kawasan ini jauh dari keramaian, sehingga cocok untukmu yang ingin merasakan ketenangan setelah menghadapi padatnya rutinitas harian.

Top Bali Tours menawarkan paket tur Nusa Lembongan Adventure: Snorkeling and Mangrove Day Tour yang akan mengajakmu berpetualang seharian di Nusa Lembongan sampai puas. Mulai dari snorkeling hingga menikmati indahnya hutan mangrove menggunakan perahu.

Untuk mengetahui informasi lain dan lebih lengkap dari Top Bali Driver, langsung saja kunjungi laman topbalitours.com. Semoga ulasan ini bermanfaat, ya!

Posting Komentar untuk "Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Nusa Lembongan, Bali"