Ingin Kuliah S2 Manajemen Bisnis? Baca Tips Berikut!

Menuntut ilmu tidak memiliki kata terlambat bahkan bisa dilakukan kapanpun. Nah bagi Anda yang telah menyelesaikan gelar sarjana dan ingin mempercepat karier serta mengembangkan kompetensi pribadi di bidang bisnis, bisa mengambil S2 Bisnis Manajemen.

Magister Manajemen Bisnis memang dirancang untuk para eksekutif muda yang ingin mendorong diri dalam peningkatan ketajaman bisnis. Bahkan mengharapkan mampu menciptakan solusi terintegrasi dalam bidangnya tersebut.

Pengambilan studi S2 Bisnis Manajemen sendiri bisa Anda lakukan di Universitas Prasetiya Mulya. Pembelajaran yang dihadirkan merancang program dengan maksimal, bahkan juga diimbangi dengan menyeimbangkan pekerjaan maupun kehidupan pribadi. Dan berikut beberapa tips saat Anda ingin mengambil kuliah S2 Bisnis Manajemen.

Lakukan Pertimbangan dengan Matang

Hal ini bertujuan untuk menentukan pengambilan program belajar Anda. Dengan ini, kuliah S2 Manajemen akan lebih maksimal dalam meningkatkan ilmu dan bisnis dengan pembelajaran seputar kegiatan operasional perusahaan.

Mengambil Kelas Malam bagi Karyawan

Saat mengambil program S2 Bisnis Manajemen di Universitas Prasetiya Mulya Anda bisa mengambil program paruh waktu sehingga mudah menyeimbangkan dengan kehidupan pribadi bahkan pekerjaan. Ini karena jadwal kelasnya dilakukan sekitar jam 18.30 sampai 21.30, dan hanya berlangsung selama 3 hari dalam seminggu.

Membicarakan dengan Atasan Terlebih Dahulu

Tips satu ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi apa yang nantinya bisa Anda berikan pada perusahaan tempat bekerja bahkan kepada diri sendiri. Dengan melakukan tips ini bisa juga Anda mendapatkan nasehat dari atasan mengenai bidang yang akan diambil dalam rangka memperbesar karier.

Tetapkan Manajemen Waktu

Melakukan studi pascasarjana harus menyesuaikan jadwal kerja juga keseharian yang Anda miliki. Karena itulah perlu sekali membuat dan menetapkan manajemen waktu secara konsisten. Dan tetapkan manajemen waktu ini secara tepat agar lebih memudahkan Anda dalam mengikuti setiap pembelajarannya.

Ketika Memiliki Sela-sela Waktu Manfaatkan Sebaik Mungkin


Karena jadwal kuliah yang dimiliki hanya waktu malam dan berlangsung 3 hari saja pasti terdapat beberapa sela waktu luang. Baik itu saat istirahat kerja atau hari libur, nah Anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk belajar. Tips ini juga bisa meringankan beban Anda di waktu weekend.

Nah itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat ingin kuliah S2 Bisnis Manajemen di Universitas Prasetiya Mulya. Pastikan juga Anda memiliki minat tinggi dalam bidang tersebut. Waktu pembelajaran di universitas ini juga lebih fleksibel sehingga memudahkan para mahasiswanya.

1 komentar untuk "Ingin Kuliah S2 Manajemen Bisnis? Baca Tips Berikut!"