6 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli iPhone Second

alasan harus beli iphone second

Produk unggulan dari Apple, iPhone, telah menjadi salah satu merek smartphone paling ikonik di dunia. Setiap tahun, Apple merilis model baru yang selalu dinantikan oleh jutaan penggemar setianya.

Namun, seiring dengan harga yang terus meningkat untuk model-model terbaru, banyak orang mulai mempertimbangkan untuk membeli iPhone second atau bekas.

Hal ini juga turut memengaruhi munculnya marketplace jual – beli iPhone bekas seperti Jagofon. Pertanyaannya, mengapa Anda harus membeli iPhone second? Simak beberapa alasannya berikut ini!

Harga Lebih Terjangkau

Salah satu alasan utama orang memilih iPhone bekas adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan model terbaru.

Apple selalu menawarkan teknologi terbaru dalam setiap rilis iPhone, tetapi harganya juga selalu tinggi. Jika Anda mencari cara untuk memiliki iPhone tanpa merogoh kocek terlalu dalam, membeli iPhone bekas bisa menjadi solusi yang cerdas.

Nilai Depresiasi Lebih Rendah

Smartphone, termasuk iPhone, cenderung mengalami depresiasi nilai yang cukup signifikan dalam waktu singkat setelah dibeli.

Dengan membeli iPhone second, Anda bisa menghindari kehilangan nilai tersebut dalam tingkat yang sama seperti saat membeli iPhone baru. Ini artinya, jika Anda ingin menjual kembali iPhone bekas Anda di kemudian hari, Anda mungkin tidak akan kehilangan banyak uang.

Kualitas Masih Bagus

iPhone terkenal dengan kualitas konstruksinya yang sangat baik. Bahkan setelah beberapa tahun pemakaian, banyak iPhone second masih berfungsi dengan baik dan memiliki tampilan yang menarik.

Apple juga sering memberikan pembaruan perangkat lunak untuk model-model lama, yang berarti Anda masih bisa menikmati beberapa fitur terbaru meskipun menggunakan iPhone second.

Pilihan yang Beragam

Pasar iPhone second cukup besar, sehingga Anda memiliki banyak pilihan. Anda bisa memilih model yang sesuai dengan anggaran Anda, ukuran layar yang Anda inginkan, dan bahkan warna yang Anda sukai.

Ini memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar daripada hanya memilih dari model-model terbaru yang tersedia.

Perlindungan Konsumen

Saat membeli iPhone bekas dari penjual yang tepercaya, Anda seringkali mendapatkan perlindungan konsumen, seperti garansi atau kebijakan pengembalian.

Ini memberikan Anda ketenangan pikiran bahwa jika ada masalah dengan iPhone second Anda, Anda memiliki opsi untuk mengatasinya.

Ramah Lingkungan

Membeli iPhone second juga merupakan langkah yang lebih ramah lingkungan. Dengan memanfaatkan produk yang sudah ada, Anda membantu mengurangi permintaan akan produksi baru, yang menghasilkan limbah elektronik yang lebih sedikit.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli iPhone second. Jagofon menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membeli iPhone atau smartphone second lainnya.

Marketplace pertama di Indonesia yang berspesialisasi dalam smartphone bekas memberikan jaminan kualitas ponsel berfungsi 100%.

Ada pula jaminan 7 hari uang kembali, jadi Anda bisa menguji smartphone yang dibeli dan memutuskan apakah memang cocok untuk Anda. Jagofon juga memberikan pengiriman gratis untuk semua produk.

Produk iPhone second yang tersedia di antaranya iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13 dan lain-lain. Tak hanya iPhone, Jagofon juga menawarkan merek smartphone lain seperti Samsung, OPPO Reno dan sebagainya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, langsung saja kunjungi lamannya di jagofon.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "6 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli iPhone Second"