Polytron Flexup 5 in 1, Kulkas 2 Pintu dengan Pilihan Mode Terlengkap

Polytron Flexup 5 in 1

Setiap keluarga pasti menginginkan kulkas yang efektif untuk menyimpan bahan makanan dengan baik. Ada banyak jenis kulkas yang hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Salah satu yang banyak diincar adalah kulkas 2 pintu.

Melihat kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, akhirnya Polytron meluncurkan produk bernama kulkas Flexup 5 in 1. Lalu apa saja keunggulan dari kulkas tersebut? Mari perhatikan pembahasan berikut ini hingga selesai!

Kapasitas Sangat Besar

Kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron hadir dengan kapasitas ruangan yang besar dan terlengkapi dengan beberapa rak sebagai penambah ruang penyimpanan. Makanya, tidak heran jika kulkas ini mampu memenuhi kebutuhan Anda untuk menyimpan makanan sampai 260 liter.

Mode Flexup 5 in 1

Polytron Flexup 5 in 1 menawarkan fitur 5in1 cooling system yang memungkinkan Anda mengubah ruang freezer sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa mode yang bisa Anda manfaatkan.

Normal Mode: mode ini memiliki kegunaan yang sama dengan model kulkas biasanya. Pada bagian atasnya berfungsi sebagai ruang freezer dan bagian bawahnya menjadi kulkas.

Fridge Mode: mode ini memungkinkan Anda mengubah ruang atas menjadi sama dengan bagian bawahnya, yakni berfungsi sebagai kulkas. Dengan mode ini, Anda akan mendapatkan ruang tambahan untuk menyimpan makana yang lebih banyak tanpa ruang freezer.

Chiller Mode: mode ini memudahkan Anda dalam mengubah bagian atasnya sehingga bisa berfungsi sebagai chiller dan bagian bawah tetap menjadi kulkas. Mode ini berguna untuk Anda yang ingin mempersiapkan daging atau ikan untuk segera diolah. Chiller mode ini akan mencairkan makanan beku dengan cepat sehingga siap Anda masak tanpa takut rusak maupun tidak fresh.

Energy Saving Mode: mode ini menawarkan fungsi yang sama dengan normal mode. Akan tetapu, mode ini mempunyai upaya penghematan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan mode yang lainnya.

Super Freezer Mode: mode ini dapat Anda manfaat jika membutuhkan proses pendinginan yang lebih cepat dari biasanya seperti saat membuat es batu. Anda dapat mengubah bagian atasnya menjadi super freezer dengan bagian bawah berfungsi sebagai kulkas.

Tidak hanya menawarkan fitur canggih dalam setiap unitnya, namun Polytron juga berkomitmen untuk mempertahankan kualitasnya #QualityThatMatters dengan adanya jaminan garansi hingga 10 Tahun*.

Jangan tunda lagi! Segera beli kulkas Flexup 5in1 dari Polytron dengan penawaran harga launching di harga special Rp 3.799.000* (harga ini dapat berubah sewaktu-waktu) melalui website resmi Polytron.co.id atau langsung belanja di e-commerce kesayangan Anda. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Polytron Flexup 5 in 1, Kulkas 2 Pintu dengan Pilihan Mode Terlengkap"