5 Rekomendasi Mobil Aki Anak Untuk Si Buah Hati!

Rekomendasi Mobil Aki Anak

Kata Fatih - Mobil aki anak merupakan salah satu yang populer saat ini karena mobil ini secara langsung bisa juga dikendarai oleh anak. Mobil-mobilan ini membuat anak bisa duduk di kursi kemudi lalu menyetir layaknya orang dewasa. namun tentunya cara pengendalian mobil ini jauh lebih sederhana daripada mobil sungguhan tapi tetap saja rasanya seperti menaiki mobil sungguhan. 

Mobil ini menggunakan aki untuk penggeraknya ketika daya listrik dari aki-nya habis maka perlu di charger ulang. Ada beberapa rekomendasi mobil aki anak yang bisa dipilih untuk si buah hati. 

1. MVP Cayen Mobil Aki

Mobil mainan ini sangat cocok untuk anak usia 3 tahun keatas. untuk konsepnya sendiri adalah punya desain fun and playfull yang dibuat dari bahan berkualitas. Selain untuk diberikan kepada anak langsung mainin ini juga cocok untuk hadiah. Untuk fitur-fitur dari mobil-mobilan ini yaitu punya remote bluetooth, ada LED light, terdapat di USB MP3, dan sudah ber SNI. 

Ukuran dari mobil ini yaitu 11 X 59 X 81 cm. Dilengkapi dengan 2x Gearbox dan juga 1x Aki 12v7ah+. Untuk harga mobil mainan ini jika anda membelinya di blibli adalah sekitar 2 jutaan saja.

2. MVP JJ2198 AUDI R8

Mobil aki anak satu ini dibuat dengan bahan bakar menggunakan aki. Mobil sudah punya sertifikat SNI dengan berbagai fitur yang dihadirkan. Mulai dari fitur mendengarkan musik cahaya LED dan juga remote. Mobil ini punya ukuran 120x61x54 cm. 

Sementara itu bahannya terbuat dari karet sehingga tidak membahayakan ketika anak menaiki mobil-mobilan dengan desain fun and playfull ini. Untuk harga mobil-mobilan ini yaitu 3 jutaan.

3. Volta Revo

Mobil-mobilan satu ini dibuat dari bahan plastik berkualitas yang punya 3 pengaturan kecepatan dan pemberhentian darurat. Anda tentu sudah bisa membayangkan bahwa mobil satu ini sangat aman dengan fitur tersebut. Untuk fitur lainnya dari mobil ini yaitu seat belt, musik, klakson, lampu LED dan juga USB port.

Nah terdapat fitur transmisi yang membuat Anda bisa memajukan dan memundurkan mobil dengan akselerasi pedal yang juga bisa diinjak maju mundur anti kejut. Untuk harga dari mobil ini sendiri yaitu 2,1 jutaan. 

4. MVP 7133 Tinkerbell

Mobil aki anak hadir juga dengan versi lebih feminim yaitu MVP 7133 Tinkerbell. Mobil-mobilan ini punya efek musik dan lampu menyala. dilengkapi pula dengan beberapa fitur lainnya yaitu remote, 2x Gearbox dan sudah berstandar SNI. Untuk ukuran dari mobil ini 111x59x34 cm. Harga dari MVP satu ini jauh lebih terjangkau yaitu 700 ribuan saja. 

5. MVP 7433 Venom

Untuk mobil satu ini ini sudah berstandar SNI dengan berbagai fitur yang dihadirkan. salah satunya merupakan mobil dengan tenaga penggerak aqidah berkekuatan 6 volt atau 7 Ah. Sementara itu dilengkapi pula dengan efek musik dan juga lampu menyala. Mobil mainan aki ini dilengkapi dengan fitur 2 Gearbox dengan ukuran produk 120x61x35. Cocok untuk anak usia 3 tahun keatas.

Berat dari produk ini adalah 12 kg dan dibuat dari bahan berkualitas. Untuk harga mobil-mobilan ini yaitu dijual dengan banderol 900 ribuan dengan harga promo dan diskon menarik 55% jika anda membelinya di Blibli. 

Nah demikian 5 rekomendasi mobil aki anak yang bisa anda pilih untuk buah hati kesayangan. Dapatkan mobil-mobilan tersebut hanya dibeli dengan harga yang terjangkau dan promo menarik serta diskon besar-besaran.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Mobil Aki Anak Untuk Si Buah Hati!"