Mau Investasi Reksadana? Inilah 7 Keuntungan Investasi di Digibank Reksadana

Kata Fatih - Duitmu cepat habis atau kamu yang kurang tajam mengatur keuangan dan resikonya? Wah masih saja ada yang berpikiran seperti itu. Investasi itu cukup luas, kalau kamu hanya mengikuti trend tanpa mengerti teknis dan fundamental. Wajar kamu lebih banyak rugi. 

Mulai dari sekarang ayo pahami keuntungan dari investasi digibank reksadana yang menyediakan sajian lengkap investasi ala rumah makan padang. Apa saja itu? 

Semua dilakukan berbasis online

Semua dilakukan online supaya dapat memberikan akses mudah bagi pengguna. Prosesnya 100% digital di bank teraman Asia, Bank DBS. digibank sangat menerapkan protokol kesehatan untuk tidak terlalu bepergian keluar rumah, maka semua proses nya secara digital. Kita juga bisa melakukan pembelian berkala secara flexible. Terdapat banyak informasi bagaimana bertransaksi investasi reksadana, kamu hanya perlu mengikuti sesuai arahan.

Bersifat transparan

Transparan perlu sehingga meminimalkan kecurangan dari pihak tertentu, kamu tentu dapat dengan mudah melihat informasi perkembangan portofolio juga bisa memantau keuangan investasi reksadana serta risiko dan biayanya. 

Mudah digunakan (Beli, Jual & Switch semua bisa di 1 Aplikasi)

Untuk kamu yang baru belajar investasi dan belum mengetahui bagaimana cara menganalisa keputusan transaksi yang diambil, hal tersebut bukan menjadi hambatan lagi, karena dengan satu aplikasi digibank kamu bisa beli, jual dan switch kapanpun dan dimanapun. 

Sangat aman

Aman? Pastilah! Jaminannya OJK dan LPS. OJK sebagai mengontrol sektor jasa keuangan sementara LPS sebagai dana penjaminnya. Uang yang kamu tanam di digibank bukan tersimpan di rekening manajer investasi. Tetapi di bank khusus yaitu bank Kustodian. Jadi jangan takut uangmu dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Reksadana merupakan investasi yang memiliki risiko minim

Iya risiko minim, dibandingkan dengan yang lain seperti saham langsung dan investasi lainnya. Karena selain transaksi mu dilakukan oleh manajer investasi yang profesional sehingga kurang terjadinya salah analisis atau hal lain sebagainya. 

Modal rendah, untung maksimal

Untuk yang baru mencoba investasi, digibank reksadana bisa dimulai dari Rp100.000 yang nantinya bisa kamu ubah berjuta-juta. Melalui digibank reksadana kamu bisa mendapatkan keuntungan reksadana hingga 20% dalam waktu satu tahun. Bahkan data tersebut beberapa persen di atas keuntungan berinvestasi emas.
Semakin lengkap pilihan produk investasi di Aplikasi digibank dengan produk terbaru digibank reksadana. 

Semakin lengkap pilihan produk investasi di Aplikasi digibank dengan produk terbaru digibank reksadana. Bukan produk Abal-abal, digibank berani jamin. Level up cara kamu berinvestasi beragam produk cukup di 1 aplikasi, mulai dari reksadana, Obligasi pasar perdana & sekunder hingga Rekening & Deposito Valas lewat sekali tekan aplikasi dan Lebih mudah pilih kategori reksadana: Berkinerja terbaik, terpopuler & scoring terbaik. digibank reksadana favorit nya semua kalangan untuk siap berinvestasi se-awal mungkin.

Kalau dilihat dari keuntungan yang sekomplit ini. kamu akan tepat memulai langkah pertama menanamkan modal lewat investasi reksadana, Jangan dengarkan orang yang sedang membuatmu ragu akan keputusanmu untuk berinvestasi reksadana sekarang. Segera download aplikasi digibank atau follow Instagram digibank sekarang. 

 

Referensi : https://www.dbs.com/spark/index/id_id/site/pillars/2018-5-keuntungan-investasi-reksadana-yang-wajib-kamu-ketahui.html

Posting Komentar untuk "Mau Investasi Reksadana? Inilah 7 Keuntungan Investasi di Digibank Reksadana"