Keunggulan XL Pascabayar, Anda Wajib Tahu


 

Kata Fatih - XL pascabayar prioritas merupakan terobosan terbaru dari XL Axiata yang menawarkan kemudahan bagi para pelanggan. Dengan menggunakan kartu ini, Anda tidak harus membayar paket untuk dapat menggunakannya.

Pasalnya, paket XL prioritas ini menawarkan sistem berlangganan. Untuk pembayaran tagihan bisa dilakukan di akhir bulan. Selain itu, ada banyak keunggulan XL pascabayar yang bisa Anda dapatkan. Simak ulasan berbagai kelebihan yang dimiliki kartu XL prioritas.

Keunggulan XL Pascabayar

Salah satu keunggulan paket pascabayar terbaik dari XL yang paling menggiurkan adalah koneksi internet unlimited. Dengan berlangganan paket kartu seluler ini, Anda bisa mendapatkan paket internet unlimited. Adanya kuota unlimited internet tersebut, Anda bisa mengakses berbagai platform media sosial, streaming film dan musik, hingga bermain game smartphone sepuasnya.

Selain itu, keunggulan XL pascabayar lainnya adalah Anda bisa menikmati serunya layanan unlimited nelpon. Dengan fitur tersebut, Anda bisa menelepon sepuasnya, selama pihak penerima telepon juga menggunakan kartu XL atau AXIS.

Tak hanya itu, paket XL pascabayar ini juga menawarkan unlimited SMS. Layanan ini memberikan bonus gratis SMS hingga 1000 SMS. Ini tentunya menjadi kabar baik, terutama bagi Anda yang lebih gemar menggunakan layanan SMS dibandingkan telepon.

Bagi Anda yang sedang berada di luar negeri pun akan dimanjakan dengan fitur XL ini. Layanan XL pascabayar ini menawarkan tarif flat saat Anda menelepon kerabat yang ada di Indonesia. Fitur data roaming bisa Anda aktifkan sebelum melakukan panggilan.

XL Prioritas juga menawarkan fitur Credit Limit yang memungkinkan Anda untuk mengatur sendiri batas penggunaan kuota. Dengan demikian, Anda tidak akan dikejutkan dengan biaya tagihan yang besar. Ditambah lagi, dengan adanya aplikasi MyXL yang memudahkan Anda dalam mengakses berbagai layanan dan fitur yang ditawarkan paket seluler ini, ayo segera download aplikasi myXL.

Cara Daftar XL Prioritas

Setelah mengetahui keunggulan paket postpaid terbaik dari XL, tentunya membuat Anda semakin bersemangat untuk berlangganan layanan ini. Untuk melakukan pendaftaran, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, yaitu: 

Pendaftaran XL Prioritas di Situs Resmi

Salah satu cara tercepat untuk mendaftar kartu XL pascabayar adalah lewat situs resmi XL Prioritas. Untuk melakukannya, berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan: 

  1. Kunjungi situs resmi XL Prioritas di https://prioritas.xl.co.id/ 
  2. Tekan tombol “Daftar” yang berlokasi di bagian kanan atas halaman web 
  3. Isi formulir yang tersedia dengan data pribadi dengan benar dan tepat. Pastikan semua data yang terisi valid 
  4. Upload foto Kartu Keluarga dan KTP. Anda juga bisa melakukan scanning untuk kemudian di unggah di laman web tersebut 
  5. Klik “Lanjut” dan ikuti langkah pendaftaran berikutnya 
  6. Jika pendaftaran sudah selesai, Anda hanya perlu menunggu hingga kartu XL Prioritas sampai ke alamat tujuan 

Pendaftaran XL Prioritas di Prioritas Center 

Cara kedua untuk mendaftarkan diri sebagai pelanggan XL Prioritas adalah lewat Prioritas Center. Cara ini hanya bisa dilakukan bagi Anda yang berdomisili di Jakarta. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti: 

  1. Pertama-tama, pergilah ke kantor XL Prioritas Center yang terletak di Grand Indonesia Mall 
  2. Jangan lupa untuk membawa kartu kredit (apabila Anda ingin melakukan pembayaran dengan kartu kredit) dan KTP 
  3. Ikuti tuntutan dari petugas dalam mengisi formulir dan langkah-langkah pendaftaran selanjutnya. 

Demikianlah ulasan tentang keunggulan XL pascabayar dan cara mendaftar. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda. Yuk, berlangganan paket XL Prioritas sekarang juga.

Posting Komentar untuk " Keunggulan XL Pascabayar, Anda Wajib Tahu"