Produk Kualitas Bagus Harga Lebih Murah Di Promo Alfamart Hari Ini

Promo Alfamart Hari Ini

Sedang butuh apa hari ini? Yuks segera cek ketersediaan produk yang kosong di rumah karena sedang ada banyak promo Alfamart hari ini yang sayang untuk dilewatkan. Tentunya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja karena berlangsung cukup 5 harian di hari Jumat-Minggu tanggal 15-19 Oktober 2021. 

Ada banyak produk berkualitas dengan harga lebih murah untuk stok harian maupun bulanan. Apalagi bagi pengguna metode pembayaran tertentu bisa dapat harga lebih murah di bawah harga promonya. Salah satu metode pembayaran yang bisa dapat harga lebih murah adalah Shopeepay. Yuks intip produk apa saja yang sedang promo hari ini! 

Monde Piebes Almond Biscuit

Anda sedang butuh camilan yang sehat? Tentunya jangan lewatkan produk yang satu ini! Biscuit Almond premium dari Monde, dari soal rasa selalu juara dan tidak pernah berubah. Apalagi produk ini sedang ada promo dengan harga lebih murah di Alfamart. Monde Piebes Almond Biskuit ukuran 190 gram dari harga Rp9.300 menjadi Rp7.600. Jika menggunakan metode bayar Shopeepay di promo Alfamart hari ini harganya tinggal Rp6.600 saja. 

Taro Net all variant

Butuh jajanan yang gurih? Pencinta makanan ringan wajib borong produk yang satu ini! Taro Net all varian ukuran 36 gram. Sedang ada promo menarik dengan pembelian dua pcs dari harga Rp9.800 menjadi Rp7.800 saja. Jika dibayar menggunakan Shopeepay pembeli bisa dapat harga lebih murah lagi yakni sekitar Rp6.800 saja. 

Sosro Teh

Makanan ringan tanpa minuman segar jadinya kurang lengkap untuk menemani waktu santai atau sedang bekerja. Jangan ketinggalan juga promo menarik dari Sostro Teh ukuran 1 liter dari harga Rp10.000 menjadi Rp7.500. Paduan teh dengan rasa melati yang segar ukurannya juga lebih banyak jadi bisa diminum bersama-sama. Jika dibayar menggunakan metode bayar Shopeepay harganya tinggal Rp6.500 saja. 

Greenfields

Tidak suka dengan teh? Anda bisa memilih minuman yang satu ini untuk pelengkapnya. Greenfields ukuran 1 liter juga sedang promo baik untuk varian full cream dan chocolate malt. Untuk Greenfields Full Cream 1 liter dari harga Rp22.600 menjadi Rp18.900. jika pembayarannya menggunakan Shopeepay pada promo Alfamart harganya tinggal Rp17.900. Kemudian untuk Greenfields Choco Malt 1 Liter dari harga Rp23.500 menjadi Rp19.500. Jika pembayaran menggunakan Shopeepay harganya menjadi Rp18.500 saja. 

Mie Sedaap

Butuh yang segar namun mengenyangkan? Jangan lewatkan promo menarik dari Mie Instan yang satu ini. Produk yang promo berupa Mie Sedaap Ayam Bawang ukuran 70 gram dan Mie Sedaap Rasa Korean S.Soup ukuran 77 gram. Keduanya memiliki harga yang sama untuk pembelian 5 pcs dari harga Rp13.000 menjadi Rp11.000. Dengan pembayaran menggunakan Shopeepay harganya menjadi Rp10.000 saja. 

Anda bisa membeli produk yang dibutuhkan sesuai dengan promo metode pembayaran yang berlaku. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang ada di setiap promonya. Anda juga tidak boleh ketinggalan promo lain dari Alfamart yang sedang berjalan saat ini. 

Pertama, ada Shopeepay Murmer dengan diskon mencapai 30 persen periode 16-31 Oktober 2021. Kedua, Festival Tebus Murah 22 Alfamart ada diskon sampai 80 persen periode 16 September-31 Oktober 2021. Ketiga, Promo Serba Gratis Alfamart periode 16-31 Oktober 2021. 

Dapatkan pengalaman belanja lebih mudah menggunakan aplikasi Alfagift. Belanja lebih praktis dari rumah saja dengan maksimal pemesanan pukul 19.00 WIB. Aplikasi ini gratis dan bisa didownload di Playstore! Segera download dan dapatkan promo menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Produk Kualitas Bagus Harga Lebih Murah Di Promo Alfamart Hari Ini"