7 Kelebihan Aplikasi BRI Mobile Banking

Perkembangan digital yang semakin maju, juga memberikan dampaknya pada layanan perbankan. Salah satunya adalah BRI. BRI terus berusaha meningkatkan layanan perbankan secara digital yang semakin baik. Melalui aplikasi BRImo, kamu bisa memenuhi kebutuhan transaksi finansial setiap harinya dengan mudah.

Dengan kehadiran aplikasi BRImo, kamu bisa melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja (asal tersambung internet) hanya dengan menggunakan smartphone. Sangat mudah, bukan? Kamu tak perlu repot-repot lagi antri panjang di ATM atau kantor cabang BRI terdekat.

Artikel ini akan membahas tentang 7 kelebihan dari aplikasi BRI Mobile Banking untuk menunjang semua transaksi finansial kamu sehari-hari. Let’s check this out! 

Berbagai Kebutuhan Terpenuhi Hanya Dengan Satu Aplikasi

Di masa sekarang, pastinya kamu ingin sesuatu yang praktis dan ribet. BRImo menjawab keinginan kamu. BRImo tak hanya memiliki fungsi mobile banking, melainkan juga bisa berfungsi sebagai internet banking dan uang elektronik.

Kamu juga bisa langsung top up gopay BRI atau e-wallet lain lewat aplikasi ini. Dengan begitu, semua fungsi digital banking telah tersedia dan dapat dipenuhi hanya dengan satu aplikasi ini. 

Desain yang Modern

Selain praktis, BRImo juga mempunyai desain antarmuka yang modern. Kamu jadi tidak kesulitan untuk menemukan fitur yang kamu perlukan, misalnya mengecek saldo, melakukan transfer virtual, dan sebagainya. 

Fingerprint

Fitur-fitur di BRImo juga tak kalah istimewa, salah satunya fingerprint. Kamu jadi lebih praktis untuk melakukan login di aplikasi tanpa repot mengetik password. 

Face Recognition

Selain fingerprint, BRImo juga dilengkapi fitur face recognition. Hal ini membuat kamu semakin aman dalam menggunakan aplikasi ini untuk bertransaksi. 

Buka Rekening Tabungan

Biasanya, kamu perlu antri lama untuk membuka tabungan di BRI. Sekarang tak perlu lagi, karena kamu bisa buka tabungan bank BRI seperti tabungan BRI BRItama muda melalui aplikasi BRImo. 

Mengakses Info Promo

Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa mendapatkan beragam info promo menarik, terbaru, dan juga pastinya mudah diakses dari BRImo. 

Cek Mutasi Panjang

Mengecek transaksi rekening pun bisa kamu lakukan lewat BRImo. Aplikasi ini menyediakan data mutasi rekening hingga satu tahun ke belakang. Jadi, jika kamu berniat mengecek apa saja transaksi beberapa bulan lalu, buka saja aplikasi BRImo.

Itulah 7 kelebihan dari aplikasi BRImo yang semakin memudahkan kamu dalam bertransaksi. Cara daftar mobile banking BRI juga sangat mudah, kok! Yuk segera daftar dan rasakan manfaatnya!

Posting Komentar untuk "7 Kelebihan Aplikasi BRI Mobile Banking"