Simak Alasan Kursus Bahasa Mandarin Sangat Penting di LingoAce!

Sebagai orang tua yang mencintai anak-anaknya, pastinya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk si buah hati, bukan? Nah, salah satu investasi terbaik dari orang tua untuk anak adalah dengan memberikan pembelajaran mengenai berbagai bahasa yang secara internasional pasti berguna dan dibutuhkan.

Bukan hanya bahasa Inggris lho, bahasa Mandarin juga sangat penting nih untuk dipelajari si kecil sedini mungkin. Hal ini karena bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa internasional bersama dengan lima jenis bahasa lain yaitu Inggris, Spanyol, Rusia, Arab, dan juga Prancis. 

Mengapa Kursus Bahasa Mandarin Penting?

Selain berguna di sebagian besar negara untuk komunikasi dengan penduduk lokal terutama di China, inilah sejumlah alasan lain mengapa belajar bahasa Mandarin sangat penting bahkan perlu diajarkan sejak kecil: 

  • Meningkatkan value dalam berkarir saat sudah dewasa nanti. 
  • Mudah berteman dalam skala internasional karena tidak terhalang bahasa. 
  • Peluang kerja semakin luas. 
  • Meningkatkan keterampilan diri atau memiliki nilai lebih, baik di lingkungan sekolah, bisnis, atau pun masyarakat luas. 
  • Mudah berkomunikasi di sejumlah negara lain saat sedang berwisata atau melakukan perjalanan bisnis. 
  • Menurut sejumlah studi, memiliki keterampilan bahasa Mandarin membantu meningkatkan kemampuan otak dalam hal mengingat. 

Adakah Tempat Kursus yang Bagus untuk Belajar Bahasa Mandarin?

Jika Anda memiliki pertanyaan yang sama seperti di atas, maka jawabannya adalah ada. Salah satu tempat kursus rekomended untuk belajar bahasa Mandarin adalah LingoAce Indonesia.

Apa sih LingoAce? Jadi, LingoAce adalah sebuah platform e-learning kursus Bahasa Mandarin untuk para siswanya adalah anak-anak dengan usia di antara 6-15 tahun. Jangan salah, tempat kursus ini tidak sembarangan lho, skalanya sudah internasional dan berikut sejumlah kelebihan lain yang ditawarkan untuk Anda: 

  • Para pengajar adalah native speaker bersertifikat dengan pengalaman mengajar yang sangat baik. Jumlah pengajarnya sendiri sudah lebih dari 4.000 orang yang tersebar di berbagai wilayah dan negara. 
  • Tim LingoAce terdiri dari para pakar desainer kreatif dan kurikulum ahli untuk menciptakan kurikulum terbaik versi LingoAce. 
  • Metode pembelajaran di LingoAce sangat autentik, kredibel, dan tentu saja efektif untuk para murid dan pengajar, sehingga materi pelajarn bisa diserap dengan lebih mudah namun tetap maksimal. 
  • Sejak pertama kali berdiri hingga saat ini, LingoAce sudah memiliki total 300.000 siswa lebih di berbagai negara yang mengambil kelas bahasa Mandarin. 
  • Program belajar di LingoAce sudah terakreditasi secara global sehingga materi dan metode pelajaran yang didapat oleh para murid tidak akan tertinggal dengan siswa-siswi di berbagai negara maju lain.

Setelah melihat sejumlah kelebihan di atas dan tahu betapa pentingnya belajar bahasa Mandarin untuk si kecil, tunggu apalagi, tuk segera daftarkan si kecil ke kelas bahasa Mandarin di LingoAce. Ada penawaran kelas free trial lho untuk para murid baru. Klik di sini ya untuk mengisi form pendaftaran online-nya.

Posting Komentar untuk "Simak Alasan Kursus Bahasa Mandarin Sangat Penting di LingoAce!"