Tips Memilih Asuransi untuk Penyakit Kritis

Asuransi penyakit kritis terbaik yang dapat dipilih memberikan uang bantuan untuk biaya pengobatan atau perawatan ketika tertanggung didiagnosis penyakit kritis. Banyak keuntungan yang akan diperoleh jika memiliki asuransi penyakit kritis ini, mulai dari biaya premi yang sangat murah, pelayanan penanganan penyakit yang lebih cepat, hingga tidak perlu lagi membayar biaya rumah sakit karena ditanggung perusahaan asuransi.

So, tertarik untuk membeli asuransi penyakit kritis? Yuk, ketahui dulu beberapa tips memilihnya! 

Perhatikan biaya yang dibutuhkan

Penyakit kritis membutuhkan biaya yang sangat besar. Misalnya saja, sakit jantung yang membutuhkan biaya mulai dari 80 juta untuk sekali operasi. Nah, jika berencana membeli asuransi penyakit kritis, sebaiknya ketahui dahulu seluruh biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan, penanganan, dan lain sebagainya sebelum membeli asuransinya agar tidak salah pilih nantinya. 

Tentukan santunan yang ingin diperoleh

Jika sudah mengetahui dan mempertimbangkan biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan penyakit kritis, selanjutnya tentukan berapa santunan atau bantuan yang ingin diperoleh. Dengan begitu, produk asuransi yang dibeli bisa berguna dan tentunya sesuai dengan kebutuhan. Setelah menentukan santunan yang ingin diperoleh, kemudian cek berapa manfaat penyakit kritis yang tercakup dalam asuransi dan bandingkan dengan biaya total yang dibutuhkan selama perawatan. 

Lunasi insurance gap

Insurance gap merupakan jumlah pinjaman atau selisih dari jumlah utang dan jumlah tanggungan yang ditanggung oleh polis. Ketentuan ini berlaku bagi nasabah yang ingin mendapatkan asuransi penyakit kritis, tetapi masih memiliki tanggungan polis lain. Jika sekiranya Anda masih ada tanggungan sebaiknya lunasi dahulu polis tersebut baru kemudian beli asuransi penyakit kritis. 

Baca polis dengan teliti

Agar tidak terjadi penolakan ketika Anda ingin mengajukan klaim, sebaiknya baca polis secara seksama, terutama dalam hal cakupan perlindungan dan pengecualian. Manfaatkan fitur free look period untuk bisa mambaca polis asuransi secara teliti.

Demikian penjelasan singkat mengenai tips membeli asuransi penyakit kritis. Tertarik membelinya? Jika ya, yuk, beli asuransi penyakit kritis dari FWD Critical Armor. Membeli produk asuransi satu ini, maka Anda bisa mendapatkan perlindungan tiga kali dalam penanganan penyakit kritis dan UP hingga 100%. Jika tidak pernah menderita penyakit kritis selam polis aktif, maka pihak asuransi akan menyerahkan premi 100% kepada Anda.

Namun, jika misalnya Anda terdiagnosis penyakit kritis major, maka sebagai nasabah asuransi akan diberi keringanan pembebasan premi. Tujuannya, agar Anda tidak memiliki beban serta lebih fokus dalam pemulihan kesehatan.

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Asuransi untuk Penyakit Kritis"

List Blog Keren Rajabacklink