Ocean Springbed: Brand Kasur Springbed Terbaik dan Berkualitas

ocean springbed

Tidur yang nyaman dan berkualitas pasti menjadi dambaan setiap orang. Namun, apa yang terjadi kalau kamu salah dalam memilih kasur? Kasur yang tidak tepat bisa membuat kondisi badan semakin tidak fit karena tidur yang tidak nyaman.

Dampaknya, kamu jadi tidak fokus dan kurang konsentrasi yang bisa saja bisa membahayakan diri sendiri, misalnya mengantuk saat berkendara. Oleh karena itu, kamu harus pintar dan lebih teliti dalam memilih springbed terbaik agar kualitas tidurmu bisa terjaga.

Banyak sekali produsen springbed yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Ocean Springbed. Ada beberapa kelebihan atau keunggulan dari brand satu ini yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu dalam membeli kasur springbed. Yuk langsung simak pembahasannya di bawah ini! 

Kuat Menopang Berat Tubuh

Springbed dari Ocean didesain agar kuat dan kokoh sehingga bisa menopang berat tubuh dengan baik. Semua kasur dari brand terbaik ini minimal terbuat dari lima lapisan untuk memastikan tidur para konsumennya nyaman serta nyenyak.

Kelima lapisan tersebut terdiri dari 3D Bulky & Stretch Fabric, natural latex, kain tebal, pocket spring, dan encasement guard. Springbed jadi tidak mudah melengkung atau cekung dan mampu menahan seseorang dengan bobot tubuh cukup berat sekalipun. 

Punya Desain Elegan dan Modern

Desain dari produk Ocean Springbed terlihat sangat modern dan elegan, sehingga banyak orang yang berminat untuk membelinya. Terlebih, dengan beberapa kelebihan yang membuatnya terkesan begitu ‘mahal’.

Springbed ini juga tetap terlihat menarik meskipun tidak terlapisi oleh sprei. Itu karena, lapisan luar kasur telah dilengkapi dengan motif beraneka ragam yang bisa kamu sesuaikan dengan desain interior kamar, agar terlihat lebih estetik. 

Mudah Ditemukan

Kamu bisa sangat mudah menemukan produk springbed satu ini, karena telah memiliki beberapa cabang di berbagai daerah. Selain itu, kamu juga bisa membelinya melalui via WhatsApp, website, dan juga marketplace resmi dari Ocean Springbed.

Fitur spesial system encasement guard (SEG), kain impor dari Belgia dan high density foam akan menjamin kondisi tubuh kamu jadi bugar ketika bangun tidur di keesokan hari, serta meminimalisir terjadinya alergi karena kualitasnya yang tinggi. 

Harga Springbed Terjangkau

Nah, poin ini pasti sudah menjadi pertanyaanmu sejak awal. Harga kasur springbed dari Ocean Springbed termasuk terjangkau dan ramah kantong dengan berbagai keunggulan di atas. Selain itu, banyak pilihan dari mulai kualitas dan ukuran yang mampu kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Jika ingin kasur terbaik, produk Ocean Springbed bisa menjadi solusi karena telah terjamin kenyamanannya, terlebih terdapat gratis ongkir ke Jabodetabek, Medan dan sekitarnya.

Posting Komentar untuk "Ocean Springbed: Brand Kasur Springbed Terbaik dan Berkualitas"