Rekomendasi Rak Bumbu Dapur Kece dari Grinn Living

rak bumbu dapur grinn living

Dapur merupakan area yang paling sering dikunjungi oleh penghuni rumah. Entah untuk memasak menu makanan sehari-hari, membuat kue, dan sebagainya. Saat memasak, kamu pastinya membutuhkan bumbu dapur untuk memperkaya cita rasa dari masakan.

Namun, coba bayangkan apabila letak bumbu dapur tidak beraturan. Kamu pasti akan mondar-mandir di dapur hanya untuk mencari rempah yang diinginkan. Mood memasak akhirnya jadi berantakan karena lelah duluan akibat pencarian bumbu dapur yang tiada ujungnya.

Agar kamu tidak mengalami hal seperti ini, perlu adanya wadah atau rak bumbu dapur yang membantu kamu dalam menata toples-toples bumbu dalam satu tempat. Sehingga, kamu perlu mengobrak-abrik dapur hanya untuk mencari bumbu dapur.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wadah penyimpanan rempah-rempah dari Grinn Living. Let’s check this out! 

Hazel 2 Tier Shelf

Pertama adalah produk bernama Hazel 2 Tier Shelf. Produk ini merupakan produk best seller dari Grinn Living. Rak satu ini terbuat dari bahan material bambu.

Bisa berputar 360 derajat dan muat sekitar 8 toples bumbu berukuran 250 ml, sehingga kamu hanya perlu memutarnya untuk mencari bumbu yang diinginkan. Desainnya yang estetik juga akan mempercantik tampilan dapur. 

Cory Lazy Susan

Jika kamu ingin wadah penyimpanan yang sederhana, Cory Lazy Susan bisa menjadi pilihan. Material bahannya dari bambu dan pastinya eco friendly. Produk ini juga best seller di Grinn Living.

Cory Lazy Susan bisa berputar 360 derajat dan cocok sebagai tempat penyimpanan toples bumbu, botol minyak, dan sebagainya. Selain di dapur, kamu bisa menggunakannya juga untuk wadah kebutuhan laundry. 

Kara 3 Tier

Terakhir, ada Kara 3 Tier yang juga menjadi produk best seller dari brand satu ini. Overall dimension-nya berukuran 35 cm x 21 cm x 13.5 cm sehingga muat untuk 12 toples bumbu dapur ukuran 250 ml.

Rak ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu Kara 3 Tier Shelf Expandable dan Kara 3 Tier Shelf Non-Expandable. Bedanya, terletak di ukuran dan muat berapa banyak toples bumbu.

Itulah beberapa rekomendasi rak bumbu dapur dari Grinn Living yang bisa kamu pertimbangkan. Kunjungi langsung websitenya di grinnliving.com untuk mengetahui rekomendasi organizer lain yang kamu butuhkan. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Rak Bumbu Dapur Kece dari Grinn Living"