Viral! Ini Lagu TikTok Hits yang Asik untuk Goyang

lagi tiktok hits dan viral

TikTok menjadi aplikasi yang digandrungi banyak orang. Bahkan kalangan artis pun tidak ketinggalan untuk mengikuti trend yang ada di aplikasi satu ini. Saat ini banyak lagu yang bisa bikin kamu asik bergoyang. Lagu-lagu TikTok bisa mewakili beberapa mood yang kamu rasakan sehingga kamu bisa dengan mudah menikmati videonya.

TikTok gak hanya sebatas untuk lagu-lagu dangdut aja, lho! Sekarang banyak banget lagu-lagu luar dan musik DJ Tiktok terbaru viral. Yuk intip beberapa lagu TikTok yang lagi populer saat ini!

Dhvani Bhanushali & Nikhil D’Souza - Vaaste (Remix)

Lagu india yang satu ini dibuat versi remix dan menjadi hits banget untuk dijadikan sound beberapa video. Lagu remix ini menjadi viral karena liriknya yang terdengar lucu. Mulai lirik “bakar lele” sampai “terciduk minum marjan”. Namun, sebenarnya lirik aslinya tidak seperti itu ya! Dibalik plesetan liriknya, audio pada music ini memang sangat asik jika dijadikan backsound video TikTok, lho!

Conkarah feat. Shaggy - Banana

Lagu barat yang satu ini juga lagi hype banget di kalangan penggemar TikTok, lho! Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Harry Belafonte, dan dibuat versi upbeat oleh Conkarah featuring Shaggy. Versi terbaru tersebut terdengar enak dan menjadi viral di aplikasi TikTok.

Plot Twist - All I Want for Christmast is You

Lagu satu ini juga nggak kalah popular. Hayo siapa yang belum pernah mendengar lagu ini? Lagu All I Want for Christmast is You menjadi viral karena challenge kolaborasi dengan lagu baru dari Souljah Boy berjudul Crank That.

Doja Cat - Say So

Musik ini punya alunan lagu yang keren dan easy listening banget. Beatnya yang mantap membuat orang-orang tertantang untuk membuat sebuah challenge. Tantangan yang satu ini akan membuat kamu merasa seru bareng temen karena kamu harus melaraskan antara lagu dengan gerakan tangan. Apa kamu sudah pernah mencoba challenge ini?

Itulah beberapa lagu hits yang bisa kamu dengarkan atau menjadi backsound video kamu. Beberapa lagu menjadi lebih seru untuk didengar karena versi remix yang keren. Kamu bisa mencari lebih banyak lagi musik dj tiktok terbaru viral yang bisa bikin video kamu FYP. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Viral! Ini Lagu TikTok Hits yang Asik untuk Goyang"