Makan Rujak Buah Nikmat Anti Ribet dengan BonCabe Bumbu Rujak

Indonesia terkenal dengan berbagai macam jenis makanan khasnya, dari ujung barat Sabang hingga Merauke di ujung timur. Setiap daerah memiliki kuliner khas masing-masing, dan biasanya identik dengan rasa pedas yang begitu nikmat dan nagih.

Saya termasuk pecinta kuliner khas Nusantara, terlebih yang memiliki cita rasa pedas atau ada tambahan sambal yang selalu menggugah selera. Salah satu kuliner yang tidak boleh absen setiap minggunya adalah rujak buah. Semua kalangan masyarakat pasti pernah merasakan perpaduan rasa segar buah dan pedas sambal rujak yang membuat lidah bergoyang. 

Makan Rujak Anti Ribet

Rujak buah merupakan sajian yang terdiri dari berbagai jenis buah-buahan, mulai dari bengkuang, mangga, pepaya, hingga jambu kristal yang akhir-akhir ini tengah naik daun karena nikmat disantap sebagai rujak. Buah-buahan tersebut disantap bersama sambal khas rujak dari gula merah yang diulek dengan cabe dan tambahan bumbu lainnya.

Akan sangat nikmat apabila disantap di siang hari. Duh, saya jadi ngiler nih! Di masa pandemi seperti sekarang ini, mobilitas menjadi terbatas. Saya tidak bisa sering keluar rumah sehingga kesulitan ketika sedang ingin menyantap rujak buah sebagai teman menonton film.

Namun, saya kini tidak perlu repot keluar rumah untuk membeli rujak buah, karena bisa membuat sendiri dengan tambahan sambal tabur BonCabe Rujak. Varian baru dari BonCabe ini sangat viral karena diminati dan direview banyak orang di media sosial. Di situlah awal mula saya juga tertarik untuk mencoba dan rasanya memang tidak mengecewakan.

BonCabe varian Rujak Buah ini hadir dengan tingkat kepedasan level 10, cocok bagi lidah-lidah penyuka pedas seperti saya. Untuk yang tidak terlalu suka namun ingin mencoba, bisa menaburkannya sedikit-sedikit agar rasa pedasnya tidak kentara.

Karena memang tidak suka hal-hal yang merepotkan, BonCabe Rujak ini seolah menjadi solusi agar saya bisa menikmati rujak buah kapan pun dan di mana pun tanpa perlu ribet mengulek-ulek sambal. Kemasannya yang praktis bisa dibawa ke mana saja, misalnya untuk pergi piknik bersama keluarga, teman atau pujaan hati.

Sensasi rasa gurih, manis dan pedas benar-benar cocok dengan segarnya buah-buahan. Ketika saya membuat rujak buah di rumah, keluarga sering minta nambah buah atau BonCabe Rujaknya agar bisa terus menikmati nikmatnya rujak buah dengan paduan BonCabe Rujak Level 10. 

Cara Menikmati BonCabe Rujak Level 10

Rujak buah memang sangat populer di semua kalangan masyarakat Indonesia. Tidak heran jika di sepanjang jalan dekat rumah, pasti ada satu atau dua gerobak yang menjajakan sajian rujak buah ini. Pada umumnya, sambal rujak buah dibuat dengan mencampurkan semua bahan kemudian diulek hingga halus.

Namun, dengan hadirnya BonCabe Rujak ini membuat saya mempunyai pengalaman baru dalam menikmati rujak buah. Cara konsumsi rujak buah dengan BonCabe Rujak ini salah satunya dengan cara dicocol. Mungkin, bagi kalian yang tidak terlalu suka pedas, bisa menikmati rujak buah dengan cara ini.

Karena, kalian bisa mudah mencocol sambal tabur ini sesuai dengan selera. Bagi spicy lovers seperti saya, lebih cocok dengan metode shake atau mengocok bersamaan dengan buah-buahan. Siapkan satu wadah berisi buah-buahan untuk rujak yang telah dipotong-potong, kemudian masukkan sambal tabur BonCabe Rujak sesuai selera.

Setelah itu, tutup wadah dengan rapat dan shake-shake hingga sambal tabur dan buahan-buahannya tercampur dengan sempurna. Terakhir, hidangkan dalam piring dan taraa! Siap untuk disantap bersama keluarga atau sahabat.

Biasanya, saya menyajikan rujak buah sebagai teman nonton film atau drakor, atau untuk acara kumpul-kumpul keluarga. Suasana kekeluargaan semakin kental terasa sambil menikmati paduan rasa segar, manis, dan pedas dari rujak buah dengan tambahan BonCabe Rujak Level 10.

Jika ingin mencoba juga, bisa mendapatkan sambal tabur BonCabe Rujak atau varian lainnya di minimarket-minimarket terdekat atau membeli secara online melalui marketplace resmi dan terpercaya. Saya jamin, menikmati rujak buah dengan sambal tabur BonCabe Rujak akan semakin menyegarkan hari kalian dan membuat kegiatan dijalani dengan hati yang senang. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Makan Rujak Buah Nikmat Anti Ribet dengan BonCabe Bumbu Rujak"