Keunggulan Menggunakan Merries Sebagai Popok Bayi Terbaik

Merries adalah salah satu merek popok sekali pakai yang cukup populer dan banyak dipilih oleh masyarakat. Salah satu alasannya karena memang popok bayi ini punya banyak keunggulan dibanding popok lain.

Saat beli popok untuk bayi, maka harus cermat dalam pemilihannya agar kulit bayi tetap terlindungi. Terlebih karena kulit bayi yang masih cukup sensitif jadi untuk pemilihan popoknya harus cari yang terbaik. 

Keunggulan Popok Bayi Merries

Berikut ini beberapa keunggulan memilih untuk menggunakan popok bayi dari Merries. 

Bahan yang Lembut

Yang pertama Anda bisa lihat bahwa produk popok satu ini memiliki bahan yang cukup lembut tidak hanya di dalam tapi juga luarnya. Bahkan kain popok Merries untuk bagian dalam mirip sekali tekstur kain biasa yang digunakan sebagai bahan selimut atau handuk. 

Karet yang Elastis

Dalam pemilihan popok untuk bayi Anda harus selektif dalam melihat bagaimana celana popok tersebut. Sebaiknya pilih popok dengan karet yang elastis, agar mudah ditarik sampai batas maksimal.

Popok dengan karet yang elastis juga membuat si kecil tetap bisa bergerak bebas secara aktif tidak perlu takut pokok akan melorot. Jika dipakai terlalu lama karet juga tidak akan menimbulkan bekas sehingga membuat kulit iritasi.

Ada Indikator Pipis

Selanjutnya, popok dari merk ini tidak hanya punya perekat yang bagus tapi juga punya indikator ketika anak sedang buang air kecil pada bagian kain. Ini sangat berguna untuk memberitahu jumlah cairan yang sudah tersimpan pada popok.

Indikator tersebut awalnya berwarna kuning emas lalu ketika pipi sudah penuh akan berubah menjadi warna biru. Kantor ini dapat membantu anda untuk mengetahui kapan popok sudah penuh dan harus diganti.

Melindungi dari Iritasi

Merries juga merupakan pokok sekali pakai yang wajib dipilih oleh orang tua karena benar-benar terbukti secara klinis punya kualitas yang bagus. Kualitas produk juga sangat bagus dan bahannya sudah pasti anti iritasi, karena dilengkapi dengan fitur skin protection.

Semua produknya sudah higienis jadi aman sekali untuk dipakai oleh si kecil bahkan bayi baru lahir. 

Merries selain punya kualitas terbaik, kemasannya juga punya informasi yang jelas mulai dari ukuran hingga bahan yang digunakan untuk membuat popok. Popok satu ini harganya juga cukup terjangkau, baik Anda yang ingin membeli produk ini satuan ataupun langsung satu box besar. Dapatkan produk Merries hanya disini.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Menggunakan Merries Sebagai Popok Bayi Terbaik"