Keunggulan Produk Merries dengan Ekstrak Natural Daun Teh

Merries adalah salah satu merek popok bayi yang mengutamakan kualitas produk. Salah satunya dengan hadirnya popok Merries Skin Protection, di mana produk satu ini memiliki kandungan ekstrak natural daun teh yang tentu saja memberikan banyak sekali manfaat.

Produk popok satu ini juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang membuatnya jadi menarik, terutama di mata para ibu. Di mana pemilihan produk popok tidak boleh sembarangan, agar kulit bayi tidak mudah iritasi. 

Kelebihan Kandungan Ekstrak Natural Daun Teh Pada Popok Merries

Berikut beberapa kelebihan kandungan penggunaan ekstrak natural daun teh pada popok Merries.

Menghambat Pertumbuhan Bakteri

Keunggulan yang pertama yaitu kandungan ekstrak daun teh ini dikenal sangat baik, untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Jadi bisa dipastikan kulit bayi akan terlindungi dari yang namanya iritasi.

Bahkan ekstrak daun teh sudah teruji klinis memang mengurangi iritasi dan infeksi karena kandungan antioksidan, anti inflamasi, antikarsinogenik dan antimikroba.

Produk Yang Dibuat Dengan Teknologi Canggih

Meski mengandung ekstrak natural daun teh, produk ini tetap saja terbaik karena dibuat menggunakan teknologi inovasi yang canggih dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Selain itu produk popok bayi satu ini juga memiliki daya serap yang tinggi. Jadi ketika popok sekali pakai ini dipakai semalaman, tidak akan membuat bayi terganggu dan juga tidak mudah bocor. Popok ini mengklaim bahwa punya daya serap hingga 5 kali pipis namun bapak tetap kering. Sirkulasi udara dari pupuk ini juga terbilang bagus sehingga menjaga kelembutan popok bayi.

Produk Popok Bayi Paling Higienis

Merries memastikan bahwa produk popok yang dijual dibuat dengan proses yang higienis. Karena memang merk satu ini berupaya memahami kebutuhan keluarga Indonesia, terutama dari sisi kebersihan dan kesehatan. Untuk penggunaan produk yang menempel langsung di kulit bayi setiap hari.

Produk juga sudah teruji klinis lebih higienis jadi bisa mengurangi potensi iritasi, ruam dan gatal pada bayi. Terlebih kulit bayi baru lahir sudah pasti sangat sensitif.

Jadi itu tadi beberapa kelebihan jika memilih popok dari Merries. Anda yang ingin mencoba untuk gunakan popok merk satu ini tidak perlu khawatir karena harganya cukup terjangkau bagi semua kalangan. Merries mudah sekali ditemukan tidak hanya di swalayan atau tokoh tapi juga warung-warung kelontong terdekat menjual popok satu ini. Bisa dibilang merk Merries cukup populer di kalangan para ibu.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Produk Merries dengan Ekstrak Natural Daun Teh"