Mengenal Berbagai Jersey Peserta Piala Dunia 2022

Piala Dunia tahun 2022 di Qatar beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian para penggemar sepak bola seluruh dunia. Tidak hanya karena permainan tiap negara yang bagus, namun dua jersey kebanggaan mereka yakni kandang dan tandang juga membuat penonton gagal fokus.

Nah, penasaran dengan tampilan jersey terbaik dari beberapa negara peserta Piala Dunia 2022? Simak pembahasannya berikut ini, ya.

Sinegal

Timnas dari Sinegal mampu menghipnotis para penonton dengan tampilan jersey baru mereka. Negara dari benua Afrika tersebut memilih warna putih sebagai warna dasar untuk jersey kandang mereka saat berlaga di Piala Dunia 2022 kemarin.

Pada kesempatan kali ini, Senegal menambahkan pola dengan bentuk “V” pada bagian bawah kerah dengan kombinasi tiga warna yang sesuai dengan bendera negaranya. Pola tiga warna juga mereka letakkan pada ujung lengan jersey.

Inggris

Tidak kalah menarik, Inggris juga mengenakan jersey kandang yang keren. Jersey dengan dominasi warna putih dengan tambahan aksen warna biru memberikan kesan sederhana dan elegan.

Jersery Inggris juga menambkan logo Nike sebagai pendukungnya. Soal corak, Inggris memilih warna biru pada bagian bahu. Celana pendek berwarna biru dan kaos kaki putih menambah selaras kombinasi jersey putih biru milik Inggris kali ini.

Belgia

Jersey kandang milik timnas dar Belgia juga mampu menarik perhatian seluruh fans. Dominasi warna merah menjadi warna kebanggaan mereka. Menariknya, jersey produksi apparel Adidas ini juga menambahkan aksen api pada area lengannya.

Motif api tersebut sesuai dengan julukan Belgia yaitu Setan Merah. Setiap pemainnya pun terlihat siap menunjukkan permainan mereka yang berapi-api di lapangan.

Korea Selatan

Ketika bermain di ajang besar Piala Dunia 2022, timnas Korea Selatan menampilkan jersey tandang yang sangat menarik. Son bersama rekan-rekannya memakai jersey tandang dengan berbagai kombinasi warna.

Jersey tandang milik pemain Korsel ini memiliki warna dasar hitam dengan berbagai pola coretan abstrak. Banyaknya warna dan pola yang unik membuat jersey yang satu ini sangat mencolok ketika berlaga.

Demikianlah beberapa jersey timnas peserta Piala Dunia 2022 yang bisa kamu jadikan inspirasi jersey untuk tim sepak bolamu. Apabila kamu ingin mencetak jersey sendiri, kamu bisa menghubungi Jersey-Printing.com.

Tempat bikin jersey ini memiliki banyak divisi yang siap memberikan hasil maksimal dan tepat waktu sesuai dengan keinginanmu. Tunggu apalagi? Langsung kunjungi Jersey-Printing.com untuk informasi selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Mengenal Berbagai Jersey Peserta Piala Dunia 2022"