Cloud Hosting Rumahweb, Super Ngebut untuk Trafik Tinggi

Untuk pengguna web, tentu telah tidak asing dengan sebutan hosting. Tanpa terdapatnya hosting, web tidak dapat berjalan dengan optimal. Oleh sebab itu, keberadaan hosting sangatlah berarti buat web.

Mayoritas pengguna web lebih memilah memakai shared hosting yang dikira lebih gampang dari segi pengelolaannya. Tetapi, untuk yang memiliki web dengan traffic yang besar, pertimbangkan layanan hosting yang lebih mumpuni, semacam cloud hosting ataupun VPS.

Lebih dianjurkan buat memakai cloud hosting, karena kita tidak butuh ribet dalam perihal pengelolaan serta pengoperasian server sendiri. Sedangkan, VPS hosting lebih rumit pada pengoperasiannya. Cobalah layanan cloud hosting Rumahweb yang sesuai buat bermacam tipe web traffic besar.

Semacam portal kabar, email industri, e- commerce sampai remote database. Rumahweb menawarkan 2 tipe layanan cloud hosting yang dapat kita coba, ialah dedicated storage serta dedicated CPU dan RAM. Berikut uraian lengkapnya. 

Cloud Hosting Dedicated Storage

Paket ini sesuai buat ciri pengguna yang memerlukan ruang besar. Hendak namun, tidak memerlukan resource CPU serta RAM yang besar. Misalnya, email hosting serta web dengan banyak file, foto maupun video dengan tingkatan akses yang lagi. 

Cloud Hosting Dedicated CPU RAM

Buat paket satu ini, sesuai untuk web ataupun aplikasi yang memerlukan ruang, CPU ataupun RAM yang besar. Misalnya semacam e- commerce, portal kabar, sistem data serta backend aplikasi mobile.

Tiap- tiap paket memilik harga yang lumayan terjangkau. Paket dedicated storage dikenakan harga mulai dari Rp 120 ribu per bulan. Sebaliknya paket dedicated CPU dan RAM mulai dari harga Rp 470 ribu per bulannya. Tidak hanya harga hosting murah, layanan cloud hosting Rumahweb ini mempunyai kelebihan ataupun keunggulan.

Di antara lain leluasa bayaran lisensi (free cPanel serta LiteSpeed), sistem pengoperasian yang gampang dnegan server yang dikelola oleh regu Rumahweb, computing resource yang lebih maksimal serta efektif, opsi backup informasi mingguan secara otomatis sampai dedicated resource buat menjauhi kendala dari orang sebelah yang memakai resource berlebih.

Kita tidak butuh pusing memikirkan metode mengelola servernya, lumayan fokus pada pengembangan web sebab itu seluruh telah dikontrol oleh regu Rumahweb. Soal keamanan pula jangan diragukan lagi. Cloud hosting dari Rumahweb sudah terproteksi oleh Proactive Defence, malware detection, CageFS serta masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo maksimalkan web bersama cloud hosting Rumahweb! Jangan hingga terlampaui, ya!

Posting Komentar untuk "Cloud Hosting Rumahweb, Super Ngebut untuk Trafik Tinggi"