Spesifikasi Lengkap Dari Corolla Cross Tipe GR Sport Terbaru, Penasaran Untuk Beli?

spesifikasi mobil toyota corolla cross tipe gr sport
source: awsimages.detik.net.id

Toyota Gazoo Racing kehadiran anggota baru bernama Corolla Cross tipe GR Sport. Mobil yang baru diperkenalkan ini telah menggunakan teknologi hybrid atau elektrifikasi untuk menambah model GR yang disukai banyak orang. 

Ada banyak alasan mengapa orang menyukai mobil tipe GR yang dihadirkan oleh Toyota. Mulai dari sangat menyenangkan untuk dikemudikan, selalu ada inovasi yang ditawarkan, cocok di semua jenis jalan, dan selalu berusaha membuat pengemudi menjadi lebih nyaman dengan tipe yang satu ini.

Setelah membahas tentang tipe GR yang selama ini sudah ada di Indonesia, selanjutnya akan dibahas mengenai mobil Corolla Cross. Dari sisi performa suspensi, mobil ini sudah menggunakan teknologi GR-S suspension sehingga rigid dan juga minim dalam hal body roll agar manuver mobil ini selalu bisa digunakan dengan sangat baik. 

Ditambah juga ada tunnel brace yang sudah terintegrasi dengan dengan EPS atau electronic power steering dengan ukuran lebih besar tentunya untuk menghadirkan respon dari setir yang lebih baik sehingga pengemudi akan merasakan kestabilan dalam berkendara.

Dari sisi mesin, mobil ini sudah dibekali dengan mesin hybrid tipe EV dengan seri engine yaitu 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc menggunakan 4 silinder berteknologi DOHC plus VVT-i. Tenaga yang bisa dihasilkan dari mobil Corolla Cross yaitu 98 PS di angka 5.200 rpm, sedangkan untuk torsinya sebesar 72 PS dengan torsi 16,6 Kgm. Kombinasi sistem penggerak tersebut akan disalurkan langsung ke roda depan melalui transmisi CVT yang sudah pasti halus dan juga responsif.

Beralih ke bagian kabin, tentunya sudah elegan dan mewah serta ada tambahan tampilan sehingga lebih sporty. Dimulai dengan adanya GR-S Leather di kursi kedua kursi penumpang sehingga sangat nyaman ketika penumpang duduk. Ditambah juga dengan adanya GR-S emboss logo, shift knob, push start button, dan juga ada floor mat.

Di bagian lingkar kemudi, terdapat juga fitur TSS yang ditambah dengan MID dan juga cruise control. Bagi yang belum tahu mengenai cruise control, fungsinya adalah untuk membuat mobil tetap jalan dengan kecepatan tertentu yang stabil tanpa perlu menginjak gas oleh pengemudi.

Platform canggih TNGA sudah ada di mobil ini ditambah lagi dengan adanya advance safety features dengan menggunakan TSS versi 2.0 dan beberapa fitur lainnya membuat mobil ini sangat lengkap. Jadi wajar jika harga dari mobil Toyota Corolla Cross ini dijual sekitar 602 juta rupiah untuk tipe GR Sport yang bisa dicek melalui aplikasi SEVA.

Selain untuk cek harga dan kalkulator pembiayaan, di SEVA juga bisa langsung mengajukan pembelian dengan sangat mudah termasuk kredit karena sudah memiliki fitur yang bernama instant approval atau persetujuan instan. 

Dengan adanya fitur ini, maka pihak leasing juga akan cepat memberikan keputusan untuk menerima atau menolak kredit kendaraan baru. Dengan semua yang serba praktis, maka mulai sekarang sebaiknya gunakan aplikasi SEVA.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Dari Corolla Cross Tipe GR Sport Terbaru, Penasaran Untuk Beli? "