Recovery Otot dengan Pro BCAA Muscle First

Sebagai beginner di dunia olahraga, gue turut bangga dengan perkembangan suplemen lokal yang terus berinovasi. Salah satunya Muscle First, brand suplemen lokal yang sudah melejit sejak bertahun-tahun ke belakang yang langsung membuat gue jatuh cinta dengan produknya. Dari berbagai jenis suplemen yang ada, favorite gue adalah Pro BCAA.

Pro BCAA Muscle First

Keunggulan dari suplemen lokal ini tak hanya terletak pada kemasannya yang elegan dan menawan tapi juga dari kandungan utama produknya. Di mana Pro BCAA mengandung bahan yang berkualitas tinggi bertaraf internasional yang juga sudah Halal dan BPOM. Selain itu, Pro BCAA terbuat dari perisa alami buah-buahan dan asam amino esensial sehingga aman dikonsumsi sehari-hari dan jangka panjang.

Pro BCAA merupakan salah satu suplemen fitness yang sangat dibutuhkan oleh para beginner di dunia olahraga seperti gue. Pada umumnya, orang yang gak pernah berolahraga dan mulai melakukan olahraga untuk pertama kalinya pasti akan langsung merasakan nyeri pada ototnya akibat dari otot yang tidak pernah digerakkan lalu tiba-tiba harus berkontraksi ketika sedang berolahraga. 

Nahhh, untungnya ada Pro BCAA yang kandungan utamanya diformulasikan untuk membantu recovery otot after workout. Pada minggu-minggu awal gue merasa nyeri ototnya lebih berkurang setelah konsumsi suplemen ini, lalu setelah itu benar-benar gak merasakan nyeri sama sekali.

Sampai review Pro BCAA ini publish, gue udah konsumsi suplemen ini selama 5 bulan, rutin 3-4 kali per minggu. Hasil yang paling terasa adalah perubahan otot gue yang udah gak pernah terasa nyeri lagi dan lebih terlihat pembentukan ototnya. Selain itu, gue udah gak mudah lelah lagi saat sedang berolahraga karena suplemen ini juga mengandung asam amino yang bisa mengurangi produksi serotonin.

Pro BCAA ini dapat dibeli di berbagai marketplace Muscle First dan tersedia di agen yang tersebar di berbagai kota. Untuk harganya sendiri menurut aku ini agak pricey di kantong walaupun manfaatnya emang beneran berasa, haha. Nahhh, sekarang saatnya sharing, dong! Kira-kira siapa aja, nih, yang udah pernah cobain Pro BCAA Muscle First? Share di komen, ya!

Posting Komentar untuk "Recovery Otot dengan Pro BCAA Muscle First"