Eksterior Mewah Toyota GR 86

Toyota GR 86 adalah mobil mewah yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari atau dibawa ke lintasan balap. Termasuk dalam sportcar, mobil ini didesain menggunakan gaya modern yang terlihat eksklusif dan berkelas.

Salah satu hal yang paling menarik dari mobil ini adalah tampilan luar atau eksteriornya. Dengan rangka yang besar namun tidak terlalu tinggi, membuat mobil terkesan elegan. Ditambah dengan berbagai komponen lain di bagian depan, samping, dan belakang.
Eksterior GR 86

Jika dilihat dari bagian luarnya, mobil GR 86 tampak seperti kendaraan bergengsi yang mempunyai banyak daya tarik. Dalam sekilas saja, mobil ini mampu menarik perhatian pecinta otomotif karena desainnya yang futuristik. 

1. Dimensi Mobil

Sebenarnya secara umum, eksterior GR 86 tidak jauh berbeda dengan tipe mobil generasi sebelumnya. Hanya saja mobil ini dibuat lebih manis dengan pengembangan bentuk dan penambahan komponen pendukung di beberapa bagian.

Bagian depannya dirancang dengan bentuk khas mobil sport yang tajam namun tetap elegan. Sisi kiri dan kanannya tampak lebih tinggi untuk menunjukkan kesan berani. Sedangkan untuk bagian belakangnya mempunyai desain yang sederhana untuk menyelaraskan tampilan mobil.

Bentuk mobil yang memanjang horizontal, membuat GR 86 dapat menghasilkan sebuah siluet. Semakin menariknya lagi, mobil ini didesain dengan tambahan aksen garis untuk mempertegas bagian tertentu. Mulai dari area samping hingga belakang mobil. 

2. Bumper dan Grill

Dibandingkan dengan bagian lainnya, bumper yang berada di depan rangka mobil merupakan komponen paling memikat. Bumper dari GR 86 mempunyai bentuk yang khas dengan tambahan grill sebagai elemen pelengkap.

Di atas bumper tidak lupa terdapat logo Toyota sebagai identitas. Selain dijadikan sebagai pemanis, bumper ini juga mampu memberikan pengaruh aerodynamic. Sehingga performa mobil menjadi semakin meningkat. 

3. Komponen Tambahan

Tampilan eksterior GR 86 menjadi lebih menawan karena adanya penambahan beberapa komponen. Misalnya seperti pemasangan rear bumper soiler di bagian belakang mobil yang menambah nilai estetika dan fungsional.

Terdapat juga Exquisite LED Headlamp yang membuat tampilan GR 86 menjadi modern dan stylish. Lebih menariknya lagi, terpasang alloy wheel berwarna hitam yang membuat mobil semakin sempurna tanpa perlu melakukan modifikasii. 

4. Pilihan Warna

Mobil GR 86 menawarkan beberapa pilihan warna elegan, mulai dari yang terang hingga gelap. Bagi yang suka dengan warna cerah, bisa memilih bright blue, white pearl, atau blue pearl. Sementara itu jika lebih menyukai mobil gelap, coba pilih warna black.

Tersedia juga warna ignition ged yang paling laku karena memberikan kesan berani. Warna merah pada GR 86 akan menunjukkan tampilan mobil yang mewah dan menawan.

Untuk yang sedang mencari mobil bergaya modern dan stylish, Anda bisa membeli Toyota GR 86. Jika ingin mendapatkan promo harga mobil yang murah dan terjangkau, manfaatkan layanan dari SEVA.

Posting Komentar untuk "Eksterior Mewah Toyota GR 86"