Pentingnya Palet Kayu dalam Dunia Ekspedisi

Semakin terbukanya pasar global memungkin adanya kegiatan ekspor dan impor antar negara. Guna dapat terus melayani konsumen dengan baik, para penyedia jasa ekspedisi dan logistik berupaya untuk memastikan barang dalam keadaan aman sampai di tangan konsumen.

palet kayu
source: www.kraftindo.com

Salah satu cara untuk memudahkan proses pengemasan sampai pengiriman barang, terutama ketika pemindahan barang, maka jasa ekspedisi membutuhan benda yang terkenal dengan sebutan Palet Kayu.

Dalam bidang logistik sendiri, palet kayu menjadi salah satu alat yang sering digunakan untuk membantu kegiatan pemindahan barang, termasuk ketika di area gudang.

Lalu, mengapa palet kayu sangat penting dalam dunia ekspedisi? Sobat Kata Fatih bisa menemukan jawabannya dengan menyimak ulasan berikut ini.

Meningkatkan Efisiensi Pengangkutan Barang

Dalam dunia ekspedisi, palet kayu memiliki peran penting sebagai alas yang berfungsi untuk mengatur posisi dan memindahkan barang dalam gudang. Selain itu, palet kayu juga sangat membantu dalam kegiatan bongkar muat barang.

Barang dengan ukuran besar biasanya ditempatkan di atas palet kayu dan direkatkan dengan wrapping ketika akan diangkut. Kaki pada palet kayu membuat barang yang berada di atasnya menjadi lebih mudah terangkat oleh handpallet, crane, forklift, handstacker atau alat bantu lain.

Hal tersebut karena rongga khusus pada bagian bawah palet kayu. Dengan palet kayu, kinerja operasional ekspedisi menjadi lebih efisien dan cepat.

Melindungi Barang

Tidak hanya berfungsi dalam meningkatkan efisiensi pengangkutan barang, palet kayu juga berperan sebagai pelindung barang dari berbagai potensi kerusakan akibat lantai basah atau kotor.

Bentuk palet kayu juga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. Namun, secara umum bentuk palet adalah persegi atau persegi panjang.

Demikianlah pentingnya penggunaan palet kayu dalam dunia ekspedisi. Jika Anda membutuhkan Palet Kayu Standar Ekspor, Anda bisa langsung menghubungi PT. Kemasindo Niaga Sentosa.

Perusahaan tersebut menjual palet kayu dengan berbagai ukuran yang berbeda dan bisa Anda sesuaikan dengan tujuan ekspor maupun permintaan konsumen. PT. Kemasindo Niaga Sentosa berkomitmen untuk menjamin kualitas, ketersediaan, dan keberlanjutan suplly dengan pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan.

Bagi Anda yang membeli wooden pallet ISPM #15 dengan jumlah yang banyak dan rutin, kamu bisa mendapatkan potongan harga spesial. Selain itu, PT. Kemasindo Niaga Sentosa juga akan memberikan ganti rugi jika terdapat pesanan Anda yang terkirim dalam keadaan tidak sesuai dengan spesifikasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk, Anda bisa langsung mengunjungi www.kraftindo.com atau menghubungi melalui WA di 0813 8373 9781.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Palet Kayu dalam Dunia Ekspedisi"