Rekomendasi Rumah Sakit Terbaik di Penang, Malaysia

rekomendasi rumah sakit terbaik di Penang
source: www.medisata.com

Penang menjadi salah satu tujuan untuk berobat yang populer bagi orang Indonesia. Bahkan, setiap tahunnya selalu ada pasien Internasional asal Indonesia yang Berobat ke Penang. Tidak hanya karena biaya pengobatan yang cukup terjangkau, aksesnya juga termasuk mudah bagi pasien dari Jakarta, Medan, Aceh, dan sekitarnya.

Dari sekian banyak rumah sakit di Penang, ada beberapa rumah sakit terbaik yang bisa menjadi referensi tempat berobat bagi Sobat Kata Fatih. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Penang Adventist Hospital

Penang Adventist Hospital telah menjadi salah satu tujuan favorit bagi pasien Indonesia untuk mendapatkan penanganan dan pengobat terkait masalah kesehatan. Layanan unggulan dari rumah sakit ini adalah kanker, saraf, jantung, ortopedi, dan pencernaan.

Rumah sakit Penang yang satu ini sudah memperoleh akreditasi dari The Malaysian Society for Quality in Health (MSQH) dan akreditasi Internasional dari Joint Commission International (JCI). Penang Adventist Hospital sendiri telah menjadi bagian dari Health Promoting Hospital Network (HPH).

Island Hospital

Walaupun rumah sakit ini terkenal dengan perawatan jantung terbaik di Penang, namun Island Hospital Penang juga mempunyai banyak layanan unggulan seperti perawatan untuk mengobati masalah tulang, pergerakan, saluran kemih, diabetes, pencernaan, fisioterapi, dan rehabilitasi.

Perawatan kesehatan dalam Island Hospital Hospital telah terdukung oleh berbagai teknologi canggih. Teknologi tersebut meliputi 3 Tesla MRI, Fibroscan yang berguna untuk diagnosis hati, 3D Laparoscopic Surgery, dan Anti- Gravity Treadmill.

Selain itu, terdapat HD 3D Tomosynthesis Mammography dan Laboratorium & Pusat Patologi yang super modern. Teknologi seperti ini memungkinkan pasien mendapatkan hasil pemeriksaan pada hari yang sama.

Pantai Hospital Penang

Rumah sakit terbaik di Penang berikutnya, yakni Pantai Hospital Penang yang mempunyai banyak keunggulan. Rumah sakit ini terkenal sebagai pusat pengobatan kanker, stroke, dan jantung terbaik.

Pantai Hospital Penang ini memang unggul dalam layanan bedah kardiotoraks, kardiologi, neurologi, ortopedi, bedah saraf, dan brachytherapy.

Rumah sakit yang berdiri sejak 1997 ini telah memperoleh banyak penghargaan. Salah satunya, selama 3 tahun berturut-turut mendapatkan Hospital Accreditation Award dari Malaysia Society For Quality in Health (MSQH) dan sudah terlisensi MS ISO 9001:2000 oleh SIRIM QAS.

Demikianlah beberapa rekomendasi rumah sakit yang bisa kamu manfaatkan sebagai rujukan tempat berobat. Kamu bisa menemukan lebih banyak rekomendasi rumah sakit terbaik berskala internasional dengan mengakses Wellcareforyou.

Wellcareforyou merupakan platform yang berada di bawah naungan TSH Philantropist Club yang fokus untuk membantu semua orang memperoleh penanganan terbaik di Taiwan, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Pada 2023 ini, Wellcareforyou beroperasi untuk membantu pasien mendapatkan pengalaman berobat yang lebih baik. Oleh sebab itu, semua kebutuhan perawatan kesehatan semua pasien bisa terpenuhi tanpa perlu khawatir.

Ingin Berobat di Malaysia dengan lebih mudah dan nyaman? Kunjungi dan temukan rumah sakit terbaik untukmu.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Rumah Sakit Terbaik di Penang, Malaysia"