Perlengkapan Mandi Esensial untuk Melengkapi Kamar Mandi Baru

Kamar mandi adalah salah satu ruangan vital yang harus ada di rumah. Pasalnya, kamar mandi bisa menjadi ruangan yang nyaman dan memberikan kemudahan bagi penghuni rumah untuk menyegarkan diri, baik sebelum mau pun setelah melakukan aktivitas harian.

Untuk menciptakan nuansa yang nyaman, tentunya kamu perlu mengisi kamar mandi dengan perlengkapan mandi atau produk sanitary yang esensial. Produk sanitary tersebut pasti kamu butuhkan untuk menunjang kegiatan merawat diri.

Berikut ini adalah beberapa perlengkapan mandi esensial yang wajib ada ketika sedang membangun atau renovasi kamar mandi. Yuk langsung disimak!

Bathtub

Jika kamar mandi di rumahmu cukup luas, kamu bisa menambahkan bathtub di sana. Bathtub ini bisa kamu gunakan untuk mandi sambil duduk, berbaring atau bersantai.

Biasanya, orang-orang mengisi bathtub dengan air hangat dan bath bomb dengan aroma menenangkan, sehingga kamu bisa berendam untuk merilekskan otot yang tegang setelah beraktivitas seharian sekaligus melembutkan kulit.

Bathtub terbuat dari berbagai macam bahan, seperti keramik, marmer hingga akrilik. Sebaiknya, pilih bathtub dengan bahan yang kuat dan tahan lama.

Shower

Shower menjadi salah satu produk sanitary yang bisa kamu pasang di kamar mandi. Penggunaan shower bisa dibilang lebih cepat dan efisien karena kamu tidak perlu mengisi air di bak mandi.

Perlengkapan esensial satu ini juga sangat cocok untuk kamar mandi yang berukuran kecil. Debit air yang dikeluarkan shower lebih rendah dibandingkan bak mandi biasa, sehingga kamu bisa menghemat penggunaan air saat mandi.

Toilet


Jika kamar mandi rumahmu memiliki desain minimalis dan modern, disarankan untuk menggunakan toilet model duduk. Pertimbangkan pula desain dan beberapa fitur tambahannya, seperti bidet dan flush.

Wastafel


Wastafel di kamar mandi berfungsi sebagai tempat mencuci tangan, wajah hingga menyikat gigi. Agar produk sanitary ini awet untuk pemakaian jangka panjang, kamu bisa pilih wastafel yang terbuat dari keramik, karena lebih kokoh.

Jangan lupa untuk memastikan wastafel pilihanmu itu sesuai dengan ukuran kamar mandi agar ruangannya tidak terlalu penuh, ya.

Itulah beberapa perlengkapan mandi esensial yang wajib ada untuk melengkapi kamar mandi barumu. Kamu bisa mendapatkan berbagai produk sanitary untuk di kamar mandi yang lengkap dan berkualitas di Galleria.

Galleria merupakan distributor top class brand untuk sanitary, kitchen, surfaces dan juga spa. Distributor produk sanitary ini selalu berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi, serta solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi homepage Galleria di https://galleria.co.id/. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk " Perlengkapan Mandi Esensial untuk Melengkapi Kamar Mandi Baru"