Sinopsis dan Fakta Menarik Drama LTNS!

LTNS

Sedang mencari tontonan yang menghibur tapi juga berbeda dari yang lainnya? Kamu bisa coba nonton drama Korea LTNS atau Long Time No Sex yang tayang mulai tanggal 19 Januari 2024 lalu. Drama dengan rating dewasa ini mengambil tema yang cukup riskan, yakni mengenai kehidupan seksual serta perselingkuhan pasangan suami istri. Karena itu, sebaiknya pastikan tidak ada anak kecil saat kamu menonton drama ini, ya

Drama ini sendiri drama reuni Ahn Jae Hong dan Esom di bawah arahan sutradara Lim Dae Hyung. 

Meski mengambil tema yang riskan, namun drama ini juga sangat menghibur karena dibalut dengan komedi yang lucu dari kejadian-kejadian yang dialami oleh para pemeran utamanya. Penasaran? Cek langsung sinopsis dan beberapa fakta menarik dari LTNS berikut ini.

Sinopsis LTNS

LTNS bercerita tentang pasangan suami istri, Samuel (Ahn Jae Hong) dan Woo Jin (Esom) yang sudah menikah selama lima tahun yang mulai merasa bosan dengan kehidupan pernikahan mereka. Meski awalnya pernikahan mereka bahagia dan penuh dengan gairah, namun belakangan sudah tidak ada lagi hasrat di antara keduanya. Ditambah lagi, pekerjaan Samuel sebagai supir taksi serta Woo Jin sebagai front office di sebuah hotel membuat mereka harus bekerja keras memenuhi kebutuhan ekonomi dan biaya hidup mereka. Sehingga tidak ada lagi waktu bagi mereka untuk memperbaiki hubungan cinta mereka. 

Suatu hari, Woo Jin mengetahui bahwa salah seorang temannya berselingkuh. Ia pun kemudian memiliki ide untuk membuntuti pasangan selingkuh tersebut bersama dengan suaminya dan memeras pasangan tersebut. Setelah cara ini berhasil, ia pun memutuskan untuk menjadikan cara ini sebagai bisnis untuk menghasilkan uang. 

Karakter Utama LTNS

  • Woo Jin, diperankan oleh Esom, merupakan seorang wanita yang memiliki ambisi dan terlihat sangat agresif dari luar. Namun sebenarnya ia memiliki hati yang sangat lembut. Ia bekerja sebagai seorang front office pada sebuah hotel bintang tiga. Sehari-hari ia harus tetap memasang senyumnya menghadapi berbagai macam tamu yang datang ke hotel.
  • Samuel, diperankan oleh Ahn Jae Hong, merupakan seorang pria yang terlihat sangat lembut, namun sebenarnya memiliki banyak amarah di dalam hatinya. Sebelum menjadi seorang supir taksi, ia merupakan lulusan sebuah universitas ternama dan bekerja pada sebuah perusahaan besar. Namun karena tekanan yang berat, ia pun menderita penyakit mental dan terpaksa mengundurkan diri dari perusahaan tersebut

Drama Reuni Ahn Jae Hong dan Esom

Sebelum bermain sebagai sepasang suami istri, Ahn Jae Hong dan Esom sudah lebih dulu bermain pada dua project drama. Bahkan pada drama yang juga berada di bawah arahan sutradara Lim Dae Hyung, mereka juga dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Jadi, untuk urusan chemistry kedua sudah tidak perlu dipertanyakan lagi

Mengangkat Isu Sosial

Meski memiliki tema dewasa, namun LTNS tidak hanya sekedar drama fan service. LTNS juga banyak mengangkat tema sosial di dalamnya, yang sebenarnya dekat dengan realita. Misalnya saja betapa kerasnya kehidupan kelas menengah yang harus menghabiskan banyak waktunya untuk bekerja, hingga kadang mengorbankan kehidupan berkeluarga. Selain itu, LTNS juga mengangkat sisi lain dari sebuah pernikahan. 

Penasaran dengan akhir hubungan dari Woo Jin dan Samuel? Apakah pekerjaan baru mereka akan dapat membantu memperbaiki pernikahan mereka atau justru sebaliknya? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan nonton LTNS pada aplikasi VIU!

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Fakta Menarik Drama LTNS!"