Rekomendasi Senter LED Terbaik

Senter merupakan suatu perlengkapan penerangan portabel sumber cahaya yag berfungsi menerangi disaat darurat anda. Biasanya sumber cahayanya adalah dari sebuah bola lampu pijar atau yang sekarang lebih popular menggunakan lampu LED. Senter biasa digunakan pada keadaan mati lampu, untuk montir kendaraan, orang yang membetulkan instalasi listrik, pekerja-pekerja di pertambangan, dan sebagainya. 

Kali ini Meval Indonesia akan membahas mengenai 3 rekomendasi lampu senter terbaik dengan hemat energy dan kualitas oke punya, apa saja jenis-jenis nya ?? mari kita ulas Bersama: 

Pertama lampu senter Meval dengan model keluaran pertama merupakan senter dengan tingkat kecerahan antara 0,7 sampai 5 watt, ada beberapa varian dari lampu ini yang dilengkapi dengan lampu tidur ( lampu emergency), lampu ini sanggsup bertahan 1– 4 jam, dengan desain yang relatif kecil, senter ini aman serta gampang dibawa kemana- mana.

Kedua kita akan bahas lampu senter dengan jenis high power LED, produk ini merupakan lampu senter led super terang dan termasuk dalam jenis senter led besar yang tersedia dalam beberapa varian, dengan kapasitas baterai yang lebih besar dengan energi tahan 12- 20 jam, senter ini sangat sesuai digunakan dalam kegiatan luar ruang, tanpa khawatir habis nya energi baterai pada dikala malam hari datang. 

Ketiga Senter LED 3W dan 5W, lampu ini memiliki LED dengan 2 jenis yang berbeda dan lampu yang terbaru dari Meval, bisa untuk lampu tidur yang dapat didirikan diatas meja dan lampu penerangan jarak jauh, dengan tampilan desain lampu senter yang cukup banyak jenis pilihan warna. Lampu senter juga memiliki jenis baterai lead acid yang mampu bertahan hingga 1 – 2,5 jam. 

Lengkapi kebutuhan penerangan pada saat mati lampu di rumah, berpergian keluar kota, naik gunung ataupun kegiatan outdoor lainnya dengan brand Meval. 

Kali ini kita akan coba review produk-produk meval lampu senter LED, kira-kira apa saja kelebihan dari produk ini: 

1. Senter LED MT1-01A

MEVAL Senter LED MT1- 01A, lampu senter dengan energi 1 W + 4 LED lampu tidur, merupakan lampu senter serbaguna yang memiliki 2 kegunaan: 

  • Sebagai lampu senter 
  • Sebagai lampu tidur yang dapat diletakkan di meja 

Dengan daya 1W yang dapat bertahan sampai dengan 1,5 jam untuk penggunaan sebagai lampu senter dan 3 jam untuk penggunaan sebagai lampu tidur. Memiliki desain yang unik sehingga mudah digenggam, serta terdapat lingkaran lubang yang berfungsi sebagai gantungan tali.

2. Senter LED 3W & 5W LED Dual COB 

MEVAL LED Senter 3W & 5W Dual COB merupakan lampu senter LED serbaguna dengan 2 fungsi : 

  • Sebagai senter 
  • Sebagai lampu tidur yang dapat diletakan berdiri di meja. 

Dengan daya 3W & 5W yang dapat bertahan sampai dengan 4 jam untuk penggunaan sebagai senter dan lampu tidur. Memiliki desain unik sehingga mudah digenggam, serta terdapat tempat yang dapat dimasukkan tali sebagai gantungan. 

3. Senter LED MT1-05A

MEVAL Senter LED MT1-05A, lampu senter LED yang di desain sangat unik mengikuti kontur lekukan genggaman tangan sehingga nyaman ketika digunakan. 

Lampu senter LED dengan daya 5W ini, mempunyai 2 pilihan daya yaitu: 

  • Daya Rendah yang dapat bertahan sampai dengan 4 jam 
  • Daya Tinggi yang dapat bertahan hingga 1,5 jam. 

Mempunyai jarak tembak sinar hingga 200 m, lampu senter ini sangat sesuai digunakan untuk aktifitas luar ruangan (outdoor). 

4. Senter LED MT3-05A 

MEVAL Senter LED MT3-05A, adalah merupakan lampu senter dengan daya 5W Hi-Power dengan d 2 tingkat cahaya 

  • Daya rendah yang dapat bertahan sampai dengan 20 
  • Daya tinggi yang dapat bertahan sampai dengan dan 5 jam 

Senter mempunyai desain yang unik sehingga mudah digenggam, serta terdapat tempat yang dapat dimasukkan tali sebagai gantungan. 

Demikianlah informasi mengenai lampu senter dari Meval, yang mana lampu senter ini sudah banyak dikenal di pasaran. Anda juga bisa mendapatkan lampu senter dengan kualitas dan harga terbaik dari Meval Indonesia.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Senter LED Terbaik"