Transaksi Mobil Bekas Lebih Puas, Manfaatkan Flash Auction Dari IBID

Ingin beli mobil, tapi bingung mau beli dimana? Anda bisa menggunakan sistem lelang online yang disediakan oleh IBID. Proses lelang lebih mudah, aman, dan cepat. Dalam hitungan menit saja sebuah mobil bisa dijual dengan harga bersaing. Kenapa bisa begitu?

IBID-Balai Lelang Lestari, yang merupakan anak perusahaan Astra Group memang disediakan untuk membantu siapapun yang akan bertransaksi mobil bekas. 

Mengusung teknologi tinggi dan fitur Flash Auction, hingga fasilitas yang tepat, membuat transaksi jadi lebih memuaskan.

jual beli mobil bekas

Apa Hebatnya Flash Auction?

Saat ini semua sistem transaksi sudah dalam masa peralihan, dari manual menjadi online. Berangkat dari perubahan itu, hadir fitur flash auction dari IBID untuk mengakomodir sistem lelang kendaraan secara online.

Tentunya dengan keuntungan yang siap didapat melalui jual beli mobil bekas, baik bagi penjual maupun calon pembeli. Berikut ini beberapa alasan hebat untuk memilih IBID dengan fitur Flash Auctionnya. 

Ada di 30 Kota Lebih

Saat ini sistem lelang online yang disediakan IBID, sudah tersedia di 30 kota lebih di Indonesia. Hanya melalui aplikasi yang memiliki interface sederhana dan mudah dipahami, proses lelang bisa dilakukan.

Penambahan kota akan sangat berpotensi terjadi, mengingat perbaikan sistem aplikasi terus dilakukan. Guna mengakomodir kecepatan, akurasi lelang, hingga kenyamanan para peserta lelang tersebut. 

Lelang Dilakukan Rutin

Lelang mobil dilakukan secara rutin, durasinya setiap minggu melalui 10 cabang IBID yang ada di Indonesia. Jadi, bagi pembeli yang belum mendapatkan mobil tepat minggu ini bisa mencoba ikut lelang lagi pada minggu berikutnya.

Yang pasti, update selalu informasi tentang lelang melalui situs resmi IBID agar tidak ketinggalan jadwal lelang terbaru. 

Bisa Jual Mobil Pribadi atau Kantor

Untuk para penjual, bisa memasukkan permohonan ikut lelang untuk mobil pribadi maupun mobil kantor. 

Asalkan memenuhi syarat lelang yang disediakan IBID, siap ikut proses lelang termasuk ikut dalam inspeksi mobil saat lelang dengan sistem Astra Car Valuation (ACV). 

Tak Perlu Datang ke Dealer

Lelang online ini bisa diikuti dari mana saja, oleh penjual yang sudah diverifikasi dan calon pembeli. Asalkan sudah mengunduh aplikasi IBID flash auction, melalui platform sekelas Google Play Store atau Apple Store. 

Sangat menghemat waktu, bagi Anda yang sibuk dengan pekerjaan atau tak bisa meninggalkan rumah karena aktivitas harian menumpuk. 

Banyak Keuntungan

Ada banyak keuntungan lain yang siap diperoleh, ketika mengikuti sistem lelang ini. Tidak salah jika mencoba berpartisipasi. Apalagi, untuk Anda yang kebelet ingin menjual mobil secepatnya atau ingin mendapatkan mobil bekas dalam waktu singkat. 

Tidak ada ruginya berkontribusi dalam sistem lelang mobil yang disediakan IBID flash auction. Tinggal unduh aplikasinya melalui https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US jika pakai Android. Bisa juga melalui link https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381 kalau Anda pakai perangkat berbasis iOS.

Posting Komentar untuk "Transaksi Mobil Bekas Lebih Puas, Manfaatkan Flash Auction Dari IBID"