Ini Dia Penyebab Bulu Anjing Mudah Rontok dan Gatal

Apakah Anda pecinta anjing? Pasti pernah menemui anjing Anda sedang resah dan membuat pemiliknya ikut merasa cemas. Biasanya dikarenakan anjing terserang kutu, akhirnya jadi gatal dan bulunya mudah rontok. Oleh karena itu untuk menjawab terkait hal tersebut, berikut informasi yang menjelaskan penyebab sekaligus cara mengatasi bulu anjing mudah rontok.

Penyebab bulu anjing rontok

Infeksi

Infeksi di sini dapat disebabkan oleh berbagai faktor Sobat, umumnya sih karena adanya kutu anjing, tungau atau bahkan cacing yang hidup di bulu maupun tubuh anjingmu. Infeksi ini ditandai dengan kulit anjing yang gatal disusul dengan bulu anjing rontok berlebihan.

Alergi

Alergi ini biasanya disebabkan oleh alergi makanan, lingkungan atau parasit seperti jamur serta tungau yang ada pada anjing. Nah, anjing yang terkena alergi ditandai dengan perilakunya yang terlalu sering menggaruk bagian tubuhnya, alhasil bulu anjing pun rontok berlebihan.

Saat ini Anda sudah tahu kan penyebab-penyebabnya? Tapi masih bingung cara untuk mengatasinya? Salah satu rekomendasi solusi permasalahan kutu anjing yaitu NexGard Spectra.

Produk ini adalah tablet kunyah rasa daging untuk mengatasi atau mencegah anjingmu mengalami alergi atau infeksi yang disebabkan oleh tungau, cacing saluran cerna, pinjal dan parasit-parasit lainnya. Cukup berikan ke anjing Anda, masalah sudah teratasi. Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi nexgard.co.id

Posting Komentar untuk "Ini Dia Penyebab Bulu Anjing Mudah Rontok dan Gatal"