3 Rekomendasi Aplikasi UMKM untuk Kembangkan Bisnis

Pastinya setiap orang ketika melakukan sebuah usaha apalagi untuk kategori penjualan produk, ingin sesuatu yang praktis. Didukung pula dengan kecanggihan teknologi zaman sekarang yang memudahkan para pebisnis untuk mengembangkan usahanya salah satunya dengan menggunakan aplikasi kasir.

Dari banyaknya aplikasi untuk usaha terutama aplikasi kasir dan pengelolaan penjualan, Anda harus menemukan aplikasi yang terbaik. Aplikasi apa yang bisa direkomendasikan untuk kasir dan pengelolaan penjualan? 

Pilihan Aplikasi Kasir

Berikut ini beberapa aplikasi kasir yang bisa direkomendasikan terutama untuk kategori UMKM.

Selfazz

Selfazz merupakan aplikasi kasir dari PT Payfazz Technology Nusantara. Aplikasi ini tidak hanya dijadikan sebagai aplikasi kasir, tapi menjadi pilihan untuk manajemen keuangan toko yang lengkap dan juga detail.

Bahkan jika Anda salah memasukkan detail produk pada aplikasi, maka bisa melakukan pembaharuan ulang aplikasi. Juga membantu untuk monitor semua stok produk yang ada di toko dan bisa langsung terintegrasi ke printer baik melalui bluetooth maupun email.

GoBiz

GoBiz merupakan aplikasi dari Gojek yang mempunyai fitur pesanan dan fitur-fitur lainnya memudahkan pengusaha untuk mengembangkan tokonya. Aplikasi ini membantu untuk pencatatan pesanan dengan banyak pilihan metode pembayaran, yang memudahkan para pelanggan untuk memilih sesuai kebutuhan.

Aplikasi GoBiz punya beberapa fitur seperti GoKasir untuk aplikasi kasir, GoFood untuk aplikasi layanan pesan antar makanan, hingga fitur GoModal yang memungkinkan Mitra Usaha Go-Jek untuk melakukan pinjaman. Ada juga aplikasi GoMart sebagai layanan pesan antar khusus produk belanja.

Kasir Pintar

Ada juga dan aplikasi UMKM lainnya untuk kemudahan kasir yaitu Kasir Pintar. Aplikasi satu ini memudahkan pemilik toko untuk melakukan manajemen transaksi bisnis. Semua data penjualan bisa diakses dengan mudah dan terdapat update otomatis.

Kasir Pintar juga menyediakan laporan transaksi dengan tampilan chart grafik, yang memudahkan pemilik toko untuk melihat keuntungan dan kerugian penjualan. Aplikasi Kasir ini memiliki dua versi yaitu versi gratis dan juga versi pro. Dimana untuk aplikasi versi pro maka punya fitur-fitur yang lebih lengkap. 

Jadi itu tadi 3 pilihan rekomendasi aplikasi untuk usaha khususnya aplikasi kasir untuk UMKM. Bagi Anda yang membutuhkan aplikasi kasir terbaik dengan banyak pilihan fitur lengkap, bisa mengandalkan GoBiz. Dimana aplikasi ini juga memudahkan para pengguna untuk melakukan promosi ke pelanggan dengan berbagai voucher dan diskon potongan harga untuk menarik para pembeli. Untuk menggunakan GoBiz, Anda bisa lakukan pendaftaran secara mandiri lewat 3 tahap yaitu registrasi, verifikasi dan aktivasi.

Posting Komentar untuk "3 Rekomendasi Aplikasi UMKM untuk Kembangkan Bisnis"