3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Jasa Penerjemah Tersumpah

jasa penerjemah tersumpah
source: assets.universitas123.com

Memilih jasa penerjemah tersumpah memang tidak boleh sembarangan. Hal tersebut karena kesalahan memilih kantor jasa penerjemah akan berpengaruh pada hasil terjemahan Anda.

Kesalahan dalam penerjemahan dokumen penting dan resmi bisa memberikan dampak yang sangat fatal, baik bagi pengusaha, pelajar, maupun masyarakat umum yang memiliki kepentingan di luar negeri. Melihat hal tersebut, Anda harus berhati-hati dan lebih cermat dalam menggunakan jasa penerjemah tersumpah.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Sobat Kata Fatih perhatikan sebelum memilih jasa penerjemah tersumpah. Simak ulasannya hingga akhir supaya Anda tidak salah pilih, ya.

Layanan

Layanan merupakan hal penting yang perlu Anda perhatikan sebagai calon konsumen. Lebih baik pilih jasa penerjemah yang mampu memberikan penjelasan secara detail terkait layanannya, baik melalui email maupun telepon. Dengan begitu, Anda dapat menyampaikan apa yang sedang Anda butuhkan dan inginkan.

Penerjemah

Perlu Anda ketahui bahwa sarjana suatu sastra bahasa tidak menjamin bahwa mereka mampu menjadi penerjemah yang baik. Orang yang pandai berbicara menggunakan bahasa tertentu belum tentu bisa menjadi seorang penerjemah tersumpah yang profesional.

Oleh sebab itu, Anda perlu mencari jasa penerjemah dengan memiliki sumber daya yang sudah terbukti berpengalaman dan tidak pernah gagal memenuhi tenggat waktu.

Selain itu, cek apakah jasa tersebut berlisensi atau tidak. Lisensi merupakan salah satu bukti bahwa jasa penerjemah tersebut cukup kompeten untuk menyelesaikan tugas penerjemahan dokumen penting.

Kualitas

Selain kedua hal di atas, Anda juga perlu memperhatikan kualitas hasil terjemahannya. Hasil yang berkualitas membutuhkan sistem quality control yang baik dalam perusahaan jasa penerjemah. Dengan sistem tersebut, kesalahan dalam hasil terjemahan bisa terminimalisir.

Salah satu jasa penerjemah tersumpah yang mempunyai sistem quality control cukup ketat adalah Jakarta International Translation Services (JITS). JITS menerjemahkan seluruh dokumen penting dengan sangat cepat dan akurat.

Kualitas hasil terjemahan pun selalu terjamin karena terdapat quality control yang dilakukan secara cermat dan super hati-hati. Quality control ini bertujuan untuk menyamakan berbagai istilah yang termuat dalam dokumen tersebut.

Tidak hanya itu, JITS juga telah menyediakan tim profesional yang sudah dikukuhkan dengan sertifikat sebagai Penerjemah Tersumpah. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu ragu dengan kinerjanya.

Guna memuaskan konsumen, JITS juga menawarkan layanan urgent categories untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen yang mempunyai waktu yang singkat atau deadline terbatas.

Tertarik untuk mempercayakan dokumen penting Anda kepada Jasa Penerjemah Tersumpah terpercaya ini? Silahkan kunjungi www.jits.co.id dan dapatkan hasil terbaiknya. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Jasa Penerjemah Tersumpah"